3 Member NCT Cedera Saat Syuting Iklan, Sampai Dilarikan ke RS

member nct
Johnny, Jaehyun, Jungwoo NCT cedera. (Dreams.id/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar mengejutkan datang dari ketiga member NCT yakni Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo diketahui cedera akibat properti syuting iklan jungle gym set structure terjatuh. Ketiganya dilarikan ke rumah sakit.

Media Korea Selatan Sports Donga menginformasikan bahwa tiga member NCT, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo dikabarkan mengalami cedera saat melakukan syuting iklan.

Berdasarkan informasi tambahan dari Ilgan Sports, Stasiun Pemadam Kebakaran Namyang mengumumkan bahwa pada pukul 17.36 KST pada 9 Desember 2022, 4 member NCT jatuh dari gym hutan setinggi 2 meter saat syuting iklan di sebuah studio di Jinjeon-eup, Namyangju.

Namun, dari pernyataan yang dirilis SM Entertainment hanya ada 3 member NCT yang disebutkan yang mengalami luka, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo. Ketiganya langsung dibawa ke rumah sakit segera setelah cedera dan akan dilakukan pemeriksaan dan perawatan.

Baca Juga  Dispoiler D.O hingga Lay, EXO Akan Tampil di Konser SMTOWN Live?

“Meskipun diagnosis seperti patah tulang tidak dapat dilakukan di tempat kejadian, semua anggota yang jatuh dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar,” ucap Seorang petugas pemadam kebakaran, dikutip dari Yoursay.id.

Berikut adalah pernyataan lengkap SM Entertainment.

“Hari ini, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo terluka ketika jungle gym set structure runtuh saat syuting iklan. Segera setelah cedera, ia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan, namun diperlukan pemeriksaan yang mendetail. Hasil pemeriksaan detail akan diumumkan setelah pemeriksaan detail selesai.”

Agensi mengatakan, “Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar yang pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba, dan kami akan mempertimbangkan perawatan artis sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu para anggota pulih dengan cepat,” paparnya.

Baca Juga  Tak Cuma Nyanyi, Jungkook BTS Disuruh ARMY Cuci Piring

Akibat kejadian tersebut, Jungwoo dikonfirmasi akan absen sebagai MC reguler dalam acara musik MBC ‘Show! Music Core’ pada 10 Desember 2022. Terkait jadwal lainnya, SM Entertainment akan mengumumkannya di kemudian hari jika ada perubahan.

Kabar cedera tersebut tentunya membuat para penggemar, NCT atau NCTzen merasa khawatir akan keadaan para member.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *