5 Artis Ini Lakukan Operasi Implan Payudara, Bikin Lebih PD

implan payudara
Krisdayanti Salah Satu Artis yang Lakuan Implan Payudara. (hops.id/Selebgram.net)

Seelebgram.net – Penampilan adalah nomor satu untuk seorang artis. Salah satu upaya yang dilakukan biasanya dengan prosedur operasi plastik. Selain wajah, enam artis ini berani lakukan operasi implan payudara.

Operasi plastikbisa dilakukan di bagian tubuh mana saja, misalnya payudara. Berikut merupakan deretan artis yang melakukan operasi plastik pada payudara.

Nah, beberapa artis Indonesia ini diketahui telah melakukan operasi payudara dan tidak malu untuk mengakuinya. Mereka terang-terangan mengaku telah melakukan operasi pembesaran atau pengecilan payudara.

Lantas siapa saja artis yang pernah melakukan operasi payudara? Simak yuk!

1. Nikita Mirzani

Artis yang dijuluki Ratu Kontroversi, Nikita Mirzani, mengakui bahwa dirinya melakukan beberapa operasi plastik pada tubuhnya. Ia pernah menjalani operasi plastik pada payudaranya, hidung, dan vagina. Berkat operasi dengan biaya mencapai miliran rupiah itu, penampilan Nikita Mirzani pun sangat berbeda dibanding sebelumnya.

Baca Juga  Han So-hee Bersiap Untuk Kembali Syuting, Usai Alami Kecelakaan

Demi membuat payudaranya terlihat besar tapi tetap proporsional, Nikita menjalani operasi pengencangan payudara di Singapura. Hal ini dilakukan Nikita lantaran ia merasa payudaranya kendur akibat efek menyusui anak. Karena itu, agar elok dipandang, Nikita pun memilih melakukan operasi pada payudaranya.

2. Dinar Candy

Dinar Candy secara blak-blakan mengungkapkan bahwa ia telah melakukan operasi payudara ketika hadir di konten YouTube Nikita Mirzani. DJ kelahiran 21 April 1993 itu mengaku menambah ukuran payudaranya dari 34 ke 36.

Namun Dinar Candy membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya gemar memakai push-up bra. Selain payudara, bagian tubuh lain yang dioperasi plastik adalah hidung. Setelah melakukan operasi, ia merasa penampilannya semakin seksi.

3. Krisdayanti

Dalam buku Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret yang ditulisnya, Krisdayanti mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki ketertarikan untuk selalu mempercantik diri. Hal ini tentu tidak terlepas dari kariernya di dunia hiburan. Mulai dari suntik botoks pada wajah hingga implan payudara, ia lakukan. Diva Tanah Air ini juga tak segan mengeluarkan banyak uang demi kecantikan dirinya.

Baca Juga  Selamat! Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki

Pada tahun 2004, Krisdayanti dikabarkan terbang ke Bangkok untuk melakukan implan payudara. Ia mengaku, operasi yang dijalaninya itu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Usai menjalani operasi, artis yang akrab disapa KD ini pun harus berbaring dengan sempurna selama beberapa hari agar luka bekas operasinya cepat kering.

4. Titi DJ

Titi Dwi Jayati, yang memiliki nama panggung Titi DJ, juga pernah melakukan operasi plastik pada payudaranya. Berbeda dengan tujuan pelaksanaan operasi plastik payudara yang dilakukan artis lain yang umumnya untuk memperbesar ukuran payudara, Titi DJ justru melakukan operasi plastik untuk memperkecil payudaranya. Hal ini ia lakukan lantaran ia merasa ukuran payudaranya terlalu besar. Kondisi ini membuat Titi DJ kerap kesulitan ketika menggunakan kostum desainer.

Baca Juga  Nathalie Holscher Tuntut Harta Gono Gini ke Sule

Setelah melakukan operasi, Titi DJ merasa lebih nyaman saat mengenakan kostum desainer untuk tampil di acara-acara. Bukan hanya demi penampilan, alasan kesehatan juga mendorong Titi DJ untuk mengurangi ukuran payudaranya. Dengan ukuran payudara yang lebih kecil, rasa nyeri di punggung akibat beban berlebih juga dapat diatasi.

5. Ruth Sahanaya

Anggota 3 Diva lainnya, Ruth Sahanaya juga pernah terang-terangan mengaku bahwa dirinya telah menjalani operasi payudara. Diketahui bahwa istri Jeffry Woworuntu ini memperbesar payudaranya pada 2005 silam agar lebih berisi dan indah.

Ruth Sahanaya mengubah ukuran payudaranya dari 32A menjadi 34A. Karena repot harus menambahkan sesuatu di dalam bra, penyanyi yang akrab disapa Uthe itu akhirnya memutuskan operasi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *