5 Rekomendasi Film Horor Sadis, Berani Nonton?

film horor
School Tales The Series. (Sportskeeda/Selebgram.net)

Selebgram.net – Bagi kamu pecinta film dan serial horor thriller, 5 film ini wajib ditonton! Adegan menyeramkan, bahkan sadis akan hadir di genre ini.

Pecinta film dan serial thriller horor tentunya tidak boleh melewatkan beberapa rekomendasi tontonan horor thriller sadis yang bisa ditonton di Netflix berikut ini :

Incantation

Incantation adalah salah satu film horor thriller yang viral dan banyak ditonton di Netflix pada saat perilisannya. Film ini bahkan merupakan film horor yang kisahnya diadaptasi dari kisah nyata di Taiwan.

Incantation menceritakan tentang seorang ibu yang berusaha untuk menyelamatkan sang anak dari ancaman kutukan misterius dan mematikan. Usut punya usut hal tersebut ternyata didapatkan dari kutukan masa lalu ibunya.

Baca Juga  Eminem dan Ceelo Green Hadirkan Soundtrack King and I di Film Elvis

Fear Street

Fear Street yang merupakan film berseri ini adalah salah satu film horror thriller sadis di Netflix yang menyajikan banyak scene berdarah dari para karakternya. Ancaman pembunuhan dari pembunuh berantai di sebuah kota terus muncul di tahun 1994, 1978, dan 1666.

Dimana kisah ancaman tersebut memiliki hubungan misteri yang memicu munculnya pembunuh berantai sadis di sebuah kota.

School Tales The Series

Walaupun memiliki setting di sekolah, namun serial horor ini juga memiliki cerita sadis dan menyeramkan. Serial horor asal Thailand yang satu ini juga pernah masuk dalam jajaran top series Netflix lantaran menjadi trending dan banyak ditonton.

School Tales The Series menampilkan delapan kisah horor berbeda yang sama-sama berlatar di sekolah. Ceritanya seram, menegangkan, penuh jump scare, dan tentunya banyak menampilkan scene-scene sadis penuh darah.

Baca Juga  Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Syuting Bareng 50 Ekor Ular di KKN di Desa Penari

Slasher

Serial dengan 3 season yang bergenre horor thriller ini juga wajib ditonton di Netflix, ya. Slasher mengikuti kisah para korban yang berusaha untuk menyelamatkan diri dari ancaman pembunuh berdarah dingin yang melakukan pembataian sadis.

Tentunya cerita tersebut akan memberikan perasaan menegangkan yang tinggi saat ditonton.

Texas Chainsaw Massacre

Dalam film sequel ini, mengisahkan para influencer yang mencari kehidupan baru di Texas. Dimana serangan pembunuhan berantai kembali terjadi setelah sekian lama Texas berada dalam keadaan aman.

Pembunuh berantai ini merupakan pembunuh sadis yang selalu menggunakan masker dengan bahan kulit manusia asli yang dikuliti dari para korban pembunuhannya.

Scene sadis dan berdarah-darah tentunya akan menghiasi film ini hingga akhir ceritanya.***

Baca Juga  Sinopsis Drakor Baru Golden Spoon, Sendok Emas yang Mengubah Segalanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.