6 Cara Alami Melentikkan Bulu Mata, Bikin Penampilan Makin Menarik

cara alami melentikan bulu mata
Cara Alami Melentikkan Bulu Mata. (kompas/Selebgram.net)

Selebgram.net – Bulu mata lentik dianggap bisa menambah kecantikan dalam penampilan seorang wanita. Untuk mendapatkan hal itu, mereka banyak yang memilih dengan jalan pintas, yaitu dengan eyelash extention. Namun, ada cara alami lho untuk melentikkan bulu mata.

Perempuan ingin selalu tampil menarik sebab itu ia akan mencari cara untuk membuat dirinya tampil menarik. Salah satunya dengan melentikkan bulu mata.

Berikut dilansir dari berbagai sumber, mengenai cara alami melentikkan bulu mata.

1. Madu

Tips melentikkan bulu mata yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Bahan alami yang satu ini tidak hanya memiliki berbagai manfaat untuk kulit, tapi juga untuk rambut, termasuk bulu mata.

Baca Juga  Rilis Teaser Baru, Sunmi Comeback dengan Judul "37"

2. Minyak Zaitun

Cara melentikkan bulu mata selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak yang satu ini memang diyakini dapat mempercepat pertumbuhan rambut, sehingga sering kali digunakan sebagai serum alis dan bulu mata alami.

3. Minyak Kelapa

Minyak kelapa memiliki kandungan asam laurat dan vitamin E yang tinggi, sehingga sering digunakan sebagai penyubur rambut.

Selain itu, minyak kelapa juga bisa melentikkan bulu mata. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus menggunakan minyak kelapa yang murni.

4. Minyak Kemiri

Manfaat minyak kemiri untuk menyuburkan rambut memang sudah tidak diragukan. Bukan hanya itu saja, ternyata minyak kemiri bisa juga dijadikan sebagai salah satu bahan alami yang mampu melentikkan bulu mata.

Baca Juga  Tips Padu Padan Kemeja Flanel, Bikin Gaya Mekin Keren

5. Minyak Jarak

Selain minyak kemiri, unsur lain yang dipercaya untuk melentikkan bulu mata adalah minyak jarak atau castor oil. Kandungan asam lemak dalam minyak jarak itu dapat memicu pertumbuhan rambut.

6. Gel lidah buaya

Lidah buaya dikenal sebagai bahan alami yang bisa membuat rambut kamu menjadi tebal dan mencegah kerontokan rambut, selain bagus untuk rambut ternyata lidah buaya juga bisa melentikkan bulu mata kamu.

Pada satu batang lidah buaya terdapat vitamin, asam amino, mineral, dan asam lemak kandungan tersebut sangat baik untuk rambut.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *