6 Tips Membuat Pasangan Kapok Selingkuh

Selingkuh
Cara Jera Buat Pasangan Kapok Untuk Selingkuh. (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Marah, murka, kecewa, hancur tentu adalah perasaan yang berkecamuk di dalam hati, ketika mengetahui pasangan Anda selingkuh. Tapi sebenarnya, ada 6 cara elegan yang bikin pasangan kapok selingkuh.

Perselingkuhan selalu menjadi permasalahan yang bisa menjadi penyebab putus cinta pada banyak orang. Tak jarang perselingkuhan dan penghianatan meninggalkan rasa trauma pada beberapa orang yang diselingkuhi.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar pasanganmh bisa setia. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut 6 cara memuat pasangan jera dan kapok selingkuh.

1. Beranikan diri bicara dengan Dia

Waktu tahu pasangan punya selingkuhan, pastinya kamu nggak bisa menerima itu dengan mudah. Ada perasaan ingin menyalahkan, menangis bahkan marah. Untuk memperbaiki hubungan, Kamu harus mengungkapkan perasaan itu sama pasanganmu. Namun, tidak cukup sampai di situ karena kamu juga perlu melakukan sesuatu sama selingkuhannya.

Baca Juga  Kedua Bos MS Glow dan PS Glow Berdamai

Beranikan diri untuk bicara agar selingkuhan pasanganmu kapok. Namun, kamu nggak bisa berbicara dengan dia tanpa mempersiapkan diri dengan baik. Redakan emosi dulu agar kamu bisa berpikir jernih tentang apa yang ingin kamu sampaikan sama dia. Keberanian kamu untuk berbicara akan menjadi pesan kalau kamu nggak main-main dalam hubungan ini.

2. Bersikap tegas

Jangan sampai emosi membutakan pikiran, jadinya malah semena-mena dalam bertindak.

Agar selingkuhan pasangan kapok, kamu harus bisa bersikap tegas. Kamu harus bisa tegas sama keduanya, pasangan dan selingkuhannya. Berikan pernyataan tegas kalau kamu tahu perselingkuhan mereka, dan juga sampaikan apa yang kamu inginkan setelahnya.

3. Tidak curhat ke media sosial

Baca Juga  Manfaat Putih Telur untuk Kesehatan, Bisa Turunkan Berat Badan Loh

Berbagi perasaan atau curcol di media sosial tentu bukan hal yang salah, tapi jangan berlebihan, apalagi menceritakan perselingkuhan pasangan secara terang-terangan tanpa membicarakan terlebih dahulu dengan orang-orang terdekat Anda.

Sikap ini seringkali dianggap kurang bijak dan sebaiknya dihindari.

4. Pergoki secara langsung

Sebagian besar tukang selingkuh juga menutupi identitas mereka yang sebenarnya dari selingkuhannya. Oleh karena itu, akan menjadi cara ampuh untuk membuat mereka kapok dengan memergokinya secara langsung.

Walau begitu, pastikan Anda tidak meluapkan emosi di depan selingkuhan untuk membuktikan bahwa Anda lebih dewasa.

5. Hindari menjelekkan pasangan di depan keluarga atau teman

Jangan pernah terlihat frustasi di depan pasangan, apalagi tak lagi peduli pada penampilanmu sendiri. Bagaimanapun juga kamu harus tetap tampil menawan di depannya.

Baca Juga  Banyak di Konsumsi, Ini 5 Manfaat Habbatussauda Bagi Kesehatan Tubuh

Meski di dalam kamu sangat tergoncang, tapi usahakan tetap tampil tangguh di hadapannya. Sikapmu ini bakal membuat pasangan segan.

6. Tunjukkan versi terbaik diri Anda

Cara membuat pasangan kapok selingkuh selanjutnya adalah menampilkan versi terbaik dari diri Anda. Ini mungkin bisa membuat pasangan Anda merasa menyesal tentang apa yang telah mereka perbuat.

Selain melalui penampilan, ini juga bisa ditunjukkan melalui sikap, termasuk dengan menahan emosi ketika bicara tentang perselingkuhannya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *