Adegan Laga Keanu Reeves dalam John Wick 4 Sangat Menegangkan

keanu reeves
John Wick 4 Hadirkan Aksi Laga Dari Aktor Kawakan Keanu Reeves. (suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net – Lionstage merilis teaser film John Wick 4 yang diluncurkan perdana dalam acara San Diego Comic-Con pada Sabtu, 23 Juli 2022. Dalam teaser  terlihat beberapa cuplikan adegan laga Keanu Reeves yang menegangkan. Selain juga tampil aktor Donnie Yen yang misterius.

Setelah memulai debut trailer pertama untuk John Wick: Chapter 4 pada bulan April, penggemar film yang dibintangi Keanu Reeves ini disuguhi tampilan lain film aksi selama panel San Diego Comic-Con yang diselenggarakan oleh Collider.

Baca Juga  Rating Drama 'Today's Webtoon' Turun, Sentuh 1%

Video itu memperlihatkan John Wick (Keanu Reeves) melawan beberapa penjahat baru. Dua di di antaranya diperankan Donnie Yen dan Bill Skarsgård.

Teaser berjudul Sneak Peek ini juga menampilkan banyaknya aksi pengejaran mobil, adu pedang, serta penampilan Laurence Fishburne. Film ini menyorot John Wick yang mencoba keluar dari dunia pembunuhan.

Berbeda dari seri sebelumnya, tidak ada judul tambahan dalam film keempat ini. Video berakhir dengan tulisan John Wick dan tanggal rilisnya yaitu 24 Maret 2023.

Film keempat John Wick disutradarai Chad Stahelski dan diproduseri Reeves beserta Louise Rosner. Beberapa nama dikonfirmasi bergabung seperti Lance Reddick, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins, Ian McShane, termasuk dua nama villain yang sudah disebutkan.

Baca Juga  Momo TWICE Minta Maaf Usai Bikin Seungkwan SEVENTEEN Bersihkan Kotoran Anjingnya

“Ada banyak hari ketika saya memilih membuat (film ke-4) dan saya terbangun dengan keringat dingin. ‘Kuda! Bagaimana saya mengalahkan kuda?” tanya Chad Stahelski ketika bicara dengan Collider.

Franchise John Wick yang mencapai titel box office menjadi pacuan Lionsgate untuk melanjutkan cerita. Jika tidak ada aral melintang, John Wick 4 akan rilis 24 Maret 2023 di bioskop.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *