Adele Alami Cedera Punggu Usai Diprank Sang Anak

Adele
Adele Alami Cedera Punggung. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar mengejutkan dari Adel, penyanyi  berusia 34 tahun itu kabarnya alami cedera punggung. Cedera punggung yang dialami Adele ini, usai dirinya di prank atau dikejutkan oleh anaknya, Angelo.

Pada Januari 2021, cakram di tulang belakangnya selip saat putranya, Angelo (8), mengagetinya.

Cakram keenam (L6), yang terletak di dekat tulang ekor, terselip ketika buah hatinya itu mencoba mengerjainya dengan melompat di depan Adele saat baru keluar dari kamar mandi, lapor Page Six.

Cakram selip merupakan kondisi ketika bantalan lembut di antara tulang belakang terdorong keluar. Ini sangat menyakitkan jika menekan saraf.

Melansir dari Just Jared, kini Adele tengah dalam pemulihan. Ia memang sudah memiliki masalah punggung sejak remaja.

Baca Juga  Indra Bekti Sudah Bisa Bicara Pasca Operasi

Sebelumnya ia juga telah mengatakan lewat wawancaranya dengan majalah Elle. Ia menyelipkan cakram di punggungnya setelah ditakuti oleh Angelo.

Ceritanya ia menyelipkan cakram L6-nya saat Angelo mengejutkannya untuk menakut-nakuti Adele saat keluar dari kamar mandi.

Melalui wawancara yang sama, ia juga angkat bicara soal hubungannya dengan pacar barunya, Rich Paul. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya sudah menuju serius untuk ke jenjang pernikahan.

Adele pernah mengaku bahwa sakit punggung kronisnya telah berlangsung selama 18 tahun. Biasanya ras sakit akan kambuh ketika stres atau melakukan sesuatu dengan postur salah.

Cakram pertama yang terselip terjadi ketika ia bersin di usia 15 tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *