Agar Tidak Jadi Tersangka, Ferry Irawan Diduga Hapus Jejak KDRT

Ferry Irawan Hapus Jejak
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Agar tidak jadi tersangka pasca dugaan KDRT, Ferry Irawan diduga hapus jejak KDRT. Pasalnya Venna Melinda sebagai istri yang juga korban sempat bercucuran darah yang tersebar di lokasi kejadian.

“Darah berceceran di lantai pojokan kamar, di selimut, tempat tidur, handuk,” kata Reza Mahastra yang merupakan penasehat hukum yang sekaligus adik korban.

Selain berupaya menghapus jejak, ungkap Reza, Ferry Irawan melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan maaf dari Venna Melinda.

“Ferry Irawan masih sempat menghubungi kakak saya. Ferry Irawan meminta maaf. Ya intinya dia menyampaikan, dia menyampaikan permintaan maaf melalui video,” ungkapnya.

Ferry Irawan Hapus Diduga Jejak KDRT

Diduga saat Venna Melinda masih berada di kamar, Ferry Irawan ingin menghapus noda darah yang berceceran.

Baca Juga  Lesti Kejora Terancam Dipidana Gegara Hal Ini!

“Coba dihapus, tapi Bu Venna menolak karena mungkin traumatis (Kejadian sebelumnya tidak ada bukti). Fakta yang terjadi banyak keluar darah,” katanya lagi.

“Mungkin beberapa kali tidak meninggalkan bekas (saat KDRT). (Minggu kemarin) batas terlewati dan banyak darah, sehingga melapor,” tambahnya.

Menurut adiknya, Venna Melinda kerap mendapat tindakan kasar dari Ferry Irawan. Pria yang baru 9 bulan menikahinya itu suka memberikan ancaman secara fisik.

Venna Melinda memilih diam karena ingin menutup aib rumah tangganya.

“Karena kan untuk menjaga aib rumah tangga ya. Tapi mungkin pada saat kejadian kemarin sepertinya sudah melebihi batas. Maka sudah seharusnya Bu Venna memutuskan membuat laporan ke polisi. Beberapa kali tidak meninggalkan bekas, tapi kemarin melewati batas dan banyak darah,” tegasnya.

Baca Juga  Kareena Kapoor Sewot Dikira Hamil Anak Ketiga

Saat ini Venna Melinda masih dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya, Jawa Timur. Venna Melinda didampingi oleh Athalla Naufal, putra bungsunya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *