Agensi Arawinda KITE Entertainment Buka Suara Soal Perselingkuhan

Arawinda
Arawinda Kirana Pelakor. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – KITE Entertainment selaku agensi Arawinda Kirana akhirnya membuka suara setelah isu kasus perselingkuhan talentnya dengan Guiddo Ilyasa, dibeberkan oleh sang mantan istri Amanda Zahra. Amanda tidak menyebutkan nama maupun inisial siapa perempuan yang tega berselingkuh dengan suaminya tersebut. Namun, ada ‘hint’ atau petunjuk yang diberi Amanda usai dia memposting foto seorang perempuan dengan menambahkan tulisan “gws” atau ‘get well soon’ pada pemeran wanita tersebut, yang diketahui dari film Yuni. Netizen yang melihatnya pun berasumsi bahwa ‘pelakor’ tersebut adalah Arawinda Kirana, yang merupakan pemeran utama dari film Yuni.

Kasus Amanda Zahra ini pun dianggap sepi dan tidak dimuat di akun gosip lainnya. Hal ini membuat netizen berspekulasi kalau pihak Arawinda membayar akun-akun gosip tersebut agar tidak menayangkan berita gosip tentang perselingkuhan dirinya.

Baca Juga  Kaget, Fans Kena Spoiler Debut Solo Seulgi RED VELVET

Setelah berbulan-bulan tanpa klarifikasi apapun dari pihak arawinda maupun dari pihak agensi. Pada hari ini, 29 November 2022, KITE Entertainment selaku agensi yang menaungi pemeran Yuni mengeluarkan press release dengan beberapa poin di dalamnya.

Press Release KITE Entertainment

Dalam Press Release yang disampaikan oleh agensi KITE Entertainment, Pihaknya mengungkapkan bahwa Arawinda merupakan korban manipulasi dari sang laki-laki.

Statement yang dikeluarkan ialah bahwa Arawinda pertama kali bertemu dengan pihak lelaki (Guiddo) pada 12 April 2022 di tempat gym. Komunikasi intens pun terjadi karena sering adanya pembahasan seputar kesehatan dan workout, Arawinda juga menganggap bahwa Guiddo ini baik, ramah dan sopan.

Kemudian hubungan semakin akrab hingga mereka pergi makan malem bareng diluar dengan alasan dari Guiddo ialah membahas “nutrisionistnya” si Arawinda.

Baca Juga  Sinopsis Drakor Baru Golden Spoon, Sendok Emas yang Mengubah Segalanya

Pihak Guiddo sendiri menjual kesedihannya yakni membeberkan kalau pernikahannya hancur dan sang istri (Amanda Zahra) selaku KDRT kepadanya dan bayinya, serta memperlihatkan bekas cakaran istrinya.

Guiddo sendiri juga memberi tahu kalau pernikahannya sudah hancur sejak 5 bulan, dan mereka (Amanda dan Guiddo) bersepakat untung melakukan open relationship.

Guiddo pun selalu memberikan love bombing kepada Arawinda secara intens. Arawinda juga mengatakan ia pun tahu kalau Guiddo memiliki keluarga dan justru memberi support kepada Guiddo agar ia dan keluarganya bisa utuh kembali.

Press Release yang dikeluarkan KITE Entertainment ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mengatakan kalau statement tersebut hanya sebuah alasan dan tidak masuk akal. Korban yang seharusnya dilindungi malah seakan-akan dijadikan tersangka.

Baca Juga  Pengemis Online TikTok Muncul di TV, Ajak Sang Ibu yang Mandi Lumpur

“KDRT?! Ini fitnah dan gak lucu,” ucap netizen.

“Si cowo cuma jual kesedihan, tapi si arawinda percaya-percaya aja,” ujar lainnya.

“Kalau dia tau cowonya belum cerai, kenapa mau diajak open relationship?” tambah netizen yang lain.

Masih banyak lagi reaksi yang dilontarkan oleh netizen. Netizen menganggap bahwa statement yang diberikan tidak masuk akan terutama di beberapa point.

Netizen juga memprotes Arawinda agar segera minta maaf dan tidak perlu mengeluarkan klarifikasi yang justru tidak masuk akan dan malah terkesan menyudutnya pihak korban (Amanda).

Di akhir pernyataan, pihak KITE Entertainment mengungkap agar biarlah permasalahan yang baru terjadi dan berharap agar Aktris naungannya bisa diterima kembali melanjutnya studinya dan karyanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *