Agnes Mo Temui Pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor yang Viral Dance Sport

Agnes Mo Temui Pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor yang Viral Dance Sport
Agnez Mo Devina Anindita dan Kesya Aditya. foto instagram Agnez Mo

Selebgram.net – Artis Agnez Mo atau Agnes Monica akhirnya menemui pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor yang viral nge-Dance Sport Mo. Pelajar yang jagi dansa itu adalah Devina Anindita dan Kesya Aditya. Aksi mereka sempat menuai pro kontra.

Awalnya banyak yang mencibir tapi kemudian banyak dan mendukung setelah mengetahui latarbelakang ke dua pelajar ini. Pertemuan Agnez Mo bersama dengan pelajar itu diunggah Agnez Mo di media sosial pada Rabu (18/1) malam.

Agnez menggunggah beberapa kegiatan, di antarnya foto-foto mereka bersama. Nampak Agnez Mo diapit kedua pelajar itu.

Artis yang sudah Go Internasional itu memakai sweater hitam sedangkan Devina serta Kesya berjaket abu-abu dan ungu. Mereka terlihat berpose barengan beberapa kali. “Tebak siapa,” tulis Agnez Mo.

Dalam unggahan yang lain terlihat Devina dan Keysia unjuk gigi berdansa di hadapan Agnez Mo dan tim tarinya. Agnez Mo pun bersemangat ketika menyaksikan penampilan pelajar asal Ciawi tersebut.

Musisi tersebut terdengar bersorak beberapa kali sebagai bentuk dukungan kepada dua pelajar itu.

Pertemuan itu terjadi tak lama setelah Agnez Mo mencari dan membela dua anak SMPN 1 Ciawi yang viral karena aksi keduanya jago dalam berdansa di sebuah lapangan dan disaksikan siswa lainnya. Dalam unggahan di Instagram Story, Senin (16/1), Agnez Mo membela dua anak yang kemudian diketahui atlet “dance sport” tersebut. Menurut musisi ini, harusnya kedua anak itu diberi selamat.

Baca Juga  Selamat, Acha Septriasa Segera Punya Momongan Baru

Hal itu disampaikan setelah video penampilan dua anak siswa SMPN 1 Ciawi itu viral di Facebook beberapa pekan lalu. Video itu viral dengan keterangan bahwa “generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi dengan budaya asing.”

“Tolong carikan saya dua anak ini, jadi saya bisa SECARA PERSONAL memberikan mereka selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin “malu”,” kata Agnez Mo. “Aduuh.. bagaimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini..”

Ia juga mengomentari unggahan SMPN 1 Ciawi yang memberikan klarifikasi soal “dance sport” dan kedua muridnya yang viral di media sosial. “Hi @smpn1ciawi_bogor ini Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus “minta maaf” kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja,” tulis Agnez Mo dalam kolom komentar.

Prestasi Dance Sport Pelajar SMPN 1 Ciawi Bogor

Humas SMPN 1 Ciawi, Suparman S.Pd mengatakan, awalnya sekolah sengaja menampilkan kedua anak tersebut dalam kegiatan pentas seni, untuk melihat kemampuan aksi dance sport keduanya, agar dilihat langsung para murid lainya.

Baca Juga  Jleb! Rian Ibram & Dewi Perssik Disenggol Netizen

Dan keduanya sudah mengikuti latihan (dance sport) selama dua tahun lamanya. “Jadi waktu itu anak-anak ditampilkan dalam kegiatan pentas seni karena pada ingin tahu, dan sebagai juara memang kita tidak tahu dari awal, dan ternyata mereka sudah berlatih (dance sport, red) selama dua tahun tanpa sepengetahuan kita,” kata Suparman saat ditemui Bogordaily.net, Rabu 18 Januari 2023.

Kata Supratman, ketiganya merupakan siswa kelas 8 dan 7, dan ia merupakan wali kelas dari salah satu murid yakni, Keisha yang duduk di kelas 8D. Di sekolahnya sendiri tidak ada ekskul dansa.

“Saya kalau di sini sebagai wali kelas Keisha kebetulan dia kelas 8 C, kalau Nita di kelas 8 D dan Devina kelas 7 E, dan memang kalau di sini kami tidak ada eskul dance sport,” jelasnya

Ia mengatakan, salah seorang murid Devina, awalnya diajak oleh kakaknya untuk mengikuti latihan dance sport yang diikuti juga oleh temanya Keisha. Kemudian mengikuti lomba tingkat Kabupaten dan berhasil meraih juara satu.

“Kata salah satu murid Devina dia punya kakak, dan melihat potensi dari Keisha dan Devina ahli dansa, lalu diajak dan mau dilatih dan ternyata berbakat, akhirnya setelah dilatih, tampil dulu tingkat kabupaten jadi juara 1 tingkat kabupaten,” ujar Suparman.

Baca Juga  Heboh, Fajar Sadboy Meninggal Dunia. Ini faktanya!

Ia mengatakan, awalnya pihak sekolah tidak mengetahui bahwa mereka berhasil meraih juara 1, hanya mengetahui izin mengikuti lomba tingkat Kabupaten Bogor.

Juara Porprov XIV Jabar Mewakili Kabupaten Bogor

“Pihak sekolah tidak mengetahui bahwa mereka juara 1 tingkat kabupaten, hanya mengetahui bahwa mereka meminta izin mengikuti perlombaan, karena memang itu di luar sekolah,” ungkapnya.

Setelah mengikuti lomba tingkat kabupaten, kemudian ketiganya mengikuti lomba di ajang Porprov XIV Jabar, dan ketiganya berhasil meraih medali emas.

“Akhirnya setelah tingkat Jawa Barat teman-teman bingung bahwa Keisha, Devina, Nita menjadi juara 1 tingkat Jawa Barat dapet emas di ajang Porprov tiga-tiganya,” sambungnya.

Viral video ini juga jadi perhatian artis tanah air yang sudah go International yakni Agnez Mo. Dia memberikan dukungan pada dua siswa yang viral berdansa asal SMPN 1 Ciawi.

Melalui unggahan instagramnya Agnez mengungkapkan, ingin bertemu dengan dua murid SMP yang jago dance itu. Ia menilai dua murid yang memenangkan medali emas Porprov Jabar tersebut, harus diberi apresiasi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *