Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Agnez Mo dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapore, Singapura. Agnez yang dikenal sebagai sosok multitalenta seperti penulis lagu, produser musik, aktris, penari, hingga model itu menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin di Singapura.

Tak hanya itu Agnez juga menjadi ikon mode dan pebisnis perempuan yang aktif menyuarakan pesan-pesan positif untuk anak muda Indonesia.

Dilansir Suara.com, patung lilin tersebut mengenakan busana perancang asal Amerika Serikat yaitu Prabal Gurung. Menurut Agnez, ini menjadi cerminan salah satu dari banyak gayanya yang berkembang selama beberapa waktu.

Patung itu mengenakan sweater hoodie berwarna biru putih dan kuning, dengan padupadan celana jins rumbai yang menambah kesan swag. Rambut Agnez juga dibiarkan terurai panjang dengan bagian atasnya dikuncir menjulang ke atas.

Baca Juga  Kabar Duka dari Ayu Anjani, Ibu dan Adik Meninggal dalam Kecelakaan Kapal
Agnez Mo dan patung lilin. (Instagram/@agnezmo/Selebgram.net)

“Saya mendapat kehormatan besar ketika memperoleh undangan pembuatan patung lilin untuk sosok saya sendiri, sebab Madame Tussauds adalah lokasi yang sangat ikonis,” kata Agnez dalam siaran tertulis yang dikutip, Kamis, 6 Oktober 2022.

Ia berharap patung lilin miliknya bisa menjadi cara agar orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisahnya.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo/Selebgram.net)

“Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi,” ujar Agnez Mo lagi.

Sementara itu Head of Sales and Marketing, Madame Tussauds Singapore – Elaine Quek juga menyambut gembira patung lilin terbaru Agnez Mo.

“Kami sangat gembira menyambut sosok bintang yang berbakat sebagai bagian dari koleksi Madame Tussauds Singapore. Kami berharap, patung lilin Agnez Mo akan menarik penggemar di seluruh dunia untuk berkunjung dan menyaksikannya,” jelasnya.***

Baca Juga  Video Ghea Youbi Pura-Pura Berikan Minum Viral, Banyak Warganet yang Cibir

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *