Ailee Tinggalkan Agensi The L1ve pada Akhir Juli, Ini Alasannya

Ailee tinggalkan agensi
Ailee. (Pinkvilla/Selebgram.net)

Selebgram.net – Ailee tinggalkan agensi  The L1ve, yang didirikan oleh Ravi dari boy band VIXX, setahun sejak bergabung dengan label tersebut.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, The L1ve mengumumkan pada hari Jumat bahwa kontrak Ailee akan berakhir pada akhir Juli. Meski demikian, agensi akan tetap memberikan dukungan kepada artisnya tersebut, pada Sabtu 20 Juli 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ailee, yang selalu menunjukkan yang terbaik di atas panggung selama bersama The L1ve. Meskipun kontrak kami berakhir di sini, kami akan selalu mendukungnya,” tulis agensinya.

Ravi mendirikan The L1ve pada Juli tahun lalu, dengan tujuan untuk “mendukung artis dari berbagai genre musik.”

Baca Juga  BTS Bakal Wajib Militer, Korea Selatan Bakal Rugi Puluhan Triliun

Ini membedakan The L1ve dari label Ravi lainnya, Groovl1n, yang berfokus pada artis hip-hop dan R&B.

Sementar itu Ailee adalah artis pertama yang menandatangani kotrak di bawah The L1ve. Saat ini agensi juga mewakili penyanyi Wheein dari Mamamoo.

Meski tak banyak yang menyadari, tetapi Ailee telah memulai debutnya pada tahun 2012 dengan single digitalnya bertajuk “Heaven”, yang dengan cepat menjadi populer.

Dia dikenal karena vokal dan lagunya yang kuat seperti “I Will Show You” (2012) dan “I Will Go to You Like the First Snow” (2017). Yang terakhir ini ditampilkan di soundtrack serial televisi populer “Guardian: The Lonely and Great God” (2016-2017), drama Korea “Goblin” yang populer di tvN.

Baca Juga  Waduh, Prank Konten KDRT Baim Wong Akan Diproses Hukum

Mempunyai nama asli Amy Lee tak hanya mempunyai bakat dalam bernyanyi, dia juga seorang penulis lagu. Bahkan, Ailee juga banyak membintangi film maupun drama serial Korea Selatan, salah satunya yakni “Dream High 2”.

Dia lahir di Denver dan juga dibesarkan di New Jersey, Amerika Serikat.

Sampai sekarang, penggemar masih penasaran dengan siapa Ailee akan kembali menandatangani kontrak.

Sebab, dia sendiri diketahui mulai bernyanyi ketika usianya baru 16 tahun dan dia juga telah memulai berakting dari usia 7 tahun.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *