Aksi Gesek HP di Kelamin, Pamungkas Beri Klarifikasi

Pamungkas
Penyanyi Pamungkas Beri Penjelasan Terkait Aksi Panggungnya. (manaberita/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pamungkas beberapa hari lalu menjadi viral di media sosial setelah melakukan aksi panggung yang mengandung pro dan kontra di media sosial. Pamungkas punakhirnya angkat bicara mengenai video viral dirinya saat bernyanyi tersebut.

Video itu berisi aksi tak senonoh Pamungkas yang mengusap hp penonton ke area vitalnya.

Ada yang menganggap Pamungkas melakukan aksi tak senonoh itu lantaran tidak sadar karena mabuk, ada pula yang menganggap hal itu dilakukannya karena berada di bawah pengaruh narkoba.

Beberapa hari setelah videonya viral, Pamungkas seolah diam dan tak menanggapi berbagai pertanyaan netizen. Namun malam tadi, Pamungkas secara tegas menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen.

Dalam klarifikasi yang ia buat melalui insta story nya, Pamungkas secara tegas mengatakan bahwa hal itu dia lakukan hanya sebagai bentuk Fan Service. Fan Service memang sudah umum terjadi diantara idola dan penggemar.

Baca Juga  Simak! Ini 5 Warna Keberuntungan di Tahun Kelinci Air 2023

“Kalau lo nggak tahu fans service, sama aja kayak habis manggung, nungguin buat foto bareng, kecuali kalau gue lakukan itu di parkiran, i’m fine with it (dihujat). Atau gue rampas handphone-nya secara paksa. Jadi mari kembalikan kepada konteksnya,” katanya.

Pamungkas mengaku pada akhirnya bicara ke publik tentang kehebohan ini lantaran ia harus menjadi garda paling depan tim-nya. Pamungkas mengungkap gara-gara masalah ini, manajernya sampai masuk IGD.

“Cuma semalem salah satu dari tim gue masuk rumah sakit, ini manajer gue masuk IGD karena dia sesak napas. Dokternya bilang ini banyak pikiran, stres berat. Lalu ketika ngobrol ini jadi beban pikiran beliau,” paparnya.

Baca Juga  Simak Disisni Ramalan Cinta 12 Zodiak Hari Ini, Rabu 7 Desember 2022

Pelantun “To The Bone” ini dengan tegas mengatakan tidak berniat membela diri. Tapi, apa yang dilakukan netizen di luar sana menurut Pamungkas juga sudah melewati batas.

“Gue nggak mau ngebela diri. Kalau lo mau ceng-cengin gue di luar, lo mau tanya-tanyain di Twitter atau di tongkrongan silahkan. Gue nggak akan gimana-gimana karena menurut gue sah-saha aja orang punya opini, dan kalau nggak suka sama gue ya nggak papa juga,” kata Pamungkas lebih lanjut.

“Gue punya garis dalam hidup, namanya prinsip. Jadi tolong, kembalikan hal-hal pada konteksnya. Nggak usah melebar karena ini sudah merugikan. Gue harus melakukan ini karena ini sudah kelewatan,” imbuhnya.

Baca Juga  Gegara Diiming-Imingi Uang 10 Juta, Model Majalah Dewasa Vieranni Foto Toplessnya Tersebar di Twitter

Pamungkas juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang masih mendukungnya usai kehebohan ini. “Terima kasih banyak guys, gue respect sama lo,” ucap Pamungkas.

Sayangnya, klarifikasi Pamungkas ini tak membuat netizen puas. Pasalnya selama membuat video klarifikasi, Pamungkas tak sedikit menyinggung soal permintaan maaf. Ia bahkan sempat membalas komentar salah seroang netter yang mengharapkan dirinya meminta maaf.

“I’d rather to be hate for who i am, than be loved for what i’m not. Lo dengan pikiran lo, gue dengan pikiran gue. Kalau lo nggak suka nggak papa, berarti kita beda paham (dan nggak harus sama). Gue di sini bukan untuk menyenangkan semua orang,” tukas Pamungkas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *