Fans Puji Kemampuan Akting Yoona SNSD Ngamuk di Drama “Big Mouth”

Yoona SNSD
Yoona SNSD. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Netizen Korea dan Indonesia kini membicarakan akting emosional Yoona SNSD saat ngamuk di episode terbaru “Big Mouse”.

Melalui situs theqoo, seorang netizen membuat postingan mengenai, “[Big Mouse] Im Yoona (Go Miho) menerima respon baik hari ini”.

Karena adegan tersebut, Yoona SNSD mendapat respon positif karena aktingnya meningkat dengan pesat untuk karakter Go Miho ini.

“Aktingnya terlalu bagusㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Miho terlalu cantik dan penuh pesonaㅠㅠㅠㅠ”

“Aku selalu merasa seperti menonton “Yoona akting” setiap kali saya melihatnya, tetapi setelah Confidential Assignment, dia benar-benar meningkat pesat, sampai pada titik di mana sekarang, aku merasa seperti benar-benar menonton Go Miho… Aku bertanya-tanya bagaimana Go Miho akan melakukannya menjadi minggu depan, aku sangat bersemangatㅠㅠ”

Baca Juga  Beberkan Perjuangan Kesehatan Mental, Selena Gomez Buat Dokumenter "My Mind and Me", Ceritakan

“Wow dia benar-benar meluapkan emosinya, pasti banyak banget NG-nya dengan berapa banyak potongan berbeda yang aku lihat disini, keduanya benar-benar harus tenggelam dalam peran mereka dalam waktu yang lama.”

“Akting Yoona sejujurnya sangat bagus, bahkan reaksi komunitas lain pun bagus”

“Dia terlalu bagus ㅠㅠㅠㅠㅠ aku terus memutar ulang”

“Dia nangis aja masih kelihatan cantik bangett,,,yeoksiiii aktris im yoona”

“Ikut ngerasa kayak istri yg kehilangan suaminy sumpah mpok yoona the best bgt”

‘Big Mouth’ adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan, yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai tikus besar.

Baca Juga  Link Streaming Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Sub Indo Lengkap

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Lee Jongsuk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen, tipe orang yang suka bicara dan tidak bertindak, jadi kenalan hukumnya memanggilnya ‘Mulut Besar’.

Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai tikus besar dan hidupnya dalam bahaya.

Yoona akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho.

Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi pengacara dengan dukungannya yang tak tergoyahkan, dan ketika dia mengetahui bahwa dia dikira sebagai penipu, dia memutuskan untuk membersihkan namanya sendiri.

Baca Juga  4 Tips Mengecilkan Pori-Pori di Wajah, yuk Simak!

Penulis ‘Vagabond’ Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon terdaftar sebagai kreator di ‘Big Mouth’ dan Oh Choong Hwan, yang mengerjakan mise-en-scène untuk ‘Hotel Del Luna’, akan bekerja sebagai sutradara.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *