Aktor Kim Seon-Ho dan Sutradara Park Hoon-jung Kembali Berkolaborasi di Film Tyrant

Aktor Kim Seon-Ho
Aktor Kim Seon-Ho (Foto:IG@seonho__kim/selebgram.net)

Selebgram.net – Film Tyrant bakal diproduksi, film yang distradarai Park Hoon-jung ini akan diperankan oleh aktor Kim Seon-ho, Cha Saeung-won dan Kim Kang-woo.

Dilansir The Korea Times Film Tyrant menceritakan kisah orang-orang yang mencoba mengambil sampel terakhir dari program “tiran”, sebuah proyek rahasia pemerintah, setelah hilang.

Pemain utama Kim Seon-ho akan berperan sebagai agen pemerintah yang telah menjalankan program tersebut secara tidak resmi.

Bagi aktor berusia 36 tahun ini merupakan film keduanya bekerjasama dengan sutradara Park Hoon-jung, setelah sebelumnya mereka terlibat dalam “The CHild”, sebuah film thriller aksi yang diharapkan akan dirilis pada 2023.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara Park lagi setelah ‘The Child’ dan dapat menunjukkan sisi baru saya,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga  Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Film Baru Syifa Hadju dan Refal Hady

Aktor Kim Seon-ho sendiri awalnya dikenal karena membintangi serial, “Startup” (2020), dan “Hometown Cha-Cha-Cha” (2021).

Selanjutnya, dia direncanakan akan tampil dalam serial drama JTBC yang sementara berjudul “Shinru in Haesi.” Bertempat di Kerajaan Joseon (1392-1910), drama romansa fantasi ini mengikuti kisah putra mahkota Yi Hyang, seorang astrofil yang suka melihat bintang di malam hari, dan seorang gadis misterius yang dapat meramal masa depan.

Sementara itu dalam “Tyrant”, Cha Saeung-won sendiri berperan sebagai mantan agen intelijen yang bertugas menghilangkan kekuatan di balik program “tiren”.

Karirnya kian cemerlang setelah sebelumnya berkolaborasi dengan sutradara Netflix “Night in Paradise.” Kredit film dan TV lainnya termasuk “Believer” (2018), “Sinkhole” (2021) dan “Our Blues” (2022).

Baca Juga  Link Streaming Pengumuman Naruto 17 Desember 2022

Sementara itu, Kim Kang-woo akan berperan sebagai agen intelijen asing yang mencoba menghancurkan sampel tersebut. Dia juga bekerja sama dengan sutradara di “The Child.” Ia pernah membintangi “The Taste of Money” (2012), “The Treacherous” (2015) dan “The Vanished” (2018).

Sementara itu distributor film Acemaker Movieworks mengungkapkan kalau syuting Film Tyrant dimulai pada 2 Januari yang lalu sementara itu rilisnya sendiri belum diputuskan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *