Akui Kirim Pesan Lenjeh, Adam Levine Bantah Selingkuh

Adam Levine
Vokalis Maroon 5, Adam Levine. (Wolipop/Selebgram.net)

Selebgram.net – Adam Levine buka suara terkait kabar perselingkuhan dirinya dengan seleb TikTok Sumner Stroh. Sumner Stroh mengaku telah berselingkuh dengan dirinya selama kurang lebih satu tahun.

Dunia maya dihebohkan dengan klaim seorang selebrita internet, Sumner Stroh beredar pada Selasa, 20 September 2022. Ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan pentolan Maroon 5, Adam Levine.

Stroh juga merasa kesal ketika Adam Levine meminta izin agar nama anak ketiganya bersama Behati Prinsloo diberi nama Sumner. Oleh karena itu, selebgram ini memutuskan untuk mengungkap hubungan gelap mereka.

Tak butuh waktu lama, Adam Levine memberi pernyataan terkait klaim tersebut.

Melalui media sosialnya, Adam Levine menanggapi tudingan Sumner Stroh yang menyebut telah setahun berselingkuh dengannya.

Baca Juga  Setelah Cerai Dewi Perssik Mau Laporkan Mantan Suami ke Polisi?

Adam Levine membuka pesannya dengan mengakui kesalahannya karena telah berbicara dengan cara genit kepada wanita selain istrinya.

“Ada banyak yang membicarakan tentang saya dan saya ingin memberi penjelasan. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara flirting,” tulis Adam Levine pada hari yang sama.

“Saya tidak selingkuh, namun saya melewati batas selama masa penyesalan dalam hidup saya,” lanjutnya.

Aktor Begin Again itu enggan berbicara banyak soal kabar tersebut. Kini fokusnya adalah keluarga satu-satunya.

“Saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya,” kata Adam Levine.

“Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh untuk mengambil risiko kepada satu hal paling penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang saya buat. Saya tidak akan melakukannya lagi,” ujar Levine.

Baca Juga  Kabar Bahagia, Dea Ananda Lahirkan Anak Perempuan

Mengakhiri pernyataannya, Adam Levine merasa keluarga mereka bisa melewati tantangan ini.

“Saya bertanggung jawab. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melaluinya bersama,” kata Adam Levine.

Adam Levine sudah menikah model Behati Prinsloo sejak 2014. Bulan ini mereka baru saja mengumumkan Prinsloo yang sedang mengandung anak ketiga.

“Saya menyadari saya bukan korban di sini. Bukan saya yang sakit hati di sini. Untuk Behati dan anak-anaknya atas hal itu, saya minta maaf,” tulis Sumner Stroh.

Sementara, video yang diunggah Sumner Stroh sudah ditonton 7,5 juta kali dalam 10 jam. Ia menegaskan video ini dibuat bukan untuk playing victim melainkan pembelaan kepada dirinya yang dimanipulasi Adam Levine.(*)

Baca Juga  Puput eks Sudrajat Kasih Wejangan ke Oma Gala yang Dibully Netizen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.