Alasan Kocak Kaesang Kasih Mahar Rp300 Ribu ke Erina

kaesang mahar
Kaesang Pangarep Akan Jalani Pernikahan dengan Erina. (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kaesang Pangarep bersiap menjalani prosesi pernikahan dengan Erina Gudono akhir pekan ini. Salah satu mahar yang diberikan Kaesang ke Erina yakni uang tunai Rp 300 ribu.

Kaesang dijadwalkan akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo pada Sabtu, 10 Desember 2022. Disusul acara ngunduh mantu di Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022.

Menarik, bukan perhiasan mewah dengan harga mahal, namun Kaesang memilih memberikan mahar senilai Rp 300 ribu dan seperangkat alat sholat untuk Erina.

Serba-serbi pernikahan, mulai dari lokasi, ijab kabul hingga maskawin alias mahar terus dibicarakan dan bikin heboh warganet. Kaesang rencananya akan memberikan maskawin berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp 300 ribu kepada Erina.

Baca Juga  Nunung Lebih Nyaman Ngelawak Bareng Andre Dibanding Sule

Melansir dari Brilio, Kaesang membenarkan jika uang Rp 300 ribu akan menjadi mahar bersama seperangkat alat salat.

Namun, nantinya akan ada tambahan mahar lainnya. Hanya saja Kaesang tidak menyebutkan secara detail.

“Kemarin yang keluar di media itu uang Rp300 ribu. Ya itu betul. Seperangkat alat salat dan nanti akan ada tambahan lagi,” ujar Kaesang.

Kaesang juga mengungkap bahwa ia telah belajar menghafalkan ijab Qobul sejak enam bulan lalu. Ia pun mengaku siap dan berharap semoga seluruh tahapan berjalan lancar.

“Saya sudah latihan, 6 bulan yang lalu, saya dari Juli sudah latihan begini (ijab). Insya allah lancar,” sambung pria yang juga bos Persis Solo ini.

Baca Juga  Lucinta Luna Buka Topeng, Pamer Wajah Baru Hasil Operasi

Kaesang secara khusus menyampaikan terimakasih pada semua yang membantu pernikahannya. Di sisi lain, ia juga meminta maaf pada masyarakat yang mungkin terganggu dengan adanya acara pada akhir pekan nanti.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *