Album “Born Pink” BLACKPINK Berisi 8 Lagu, Fans Kecewa

BLACKPINK berisi 8 lagu
Album "Born Pink" BLACKPINK (Istimewa/Selebram.net)

Selebram.net – Pada malam hari ini pukul 00.00 KST, BLACKPINK merilis tracklist untuk comeback full album kedua “BORN PINK” BLACKPINK berisi 8 lagu didalamnya termasuk lagu “Pink Venom” yang sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu sebagai pre-release single pada bulan Agustus lalu.

Kemudian disusul dengan lagu “Ready For Love” sebagai single kolaborasi bersama PUBG Mobile.

Termasuk lagu utama “Shut Down”, “Pink Venom” dan “Ready For Love” secara keseluruhan total 8 lagu baru akan dirilis lewat full album kedua BLACKPINK tersebut.

Meskipun demikian penggemar BLINK dan netizen ungkapkan rasa kurang puas mereka setelah melihat hanya ada 8 lagu baru meskipun ini merupakan full album

“Serius mereka merilis 8 lagu? ㅠㅠ sial, ini bagian yang paling aku suka sekaligus tidak suka.”

Baca Juga  Fans Heboh, V BTS dan Jennie BLACKPINK Lakukan Lovestagram

“Jumlah lagunya mengecewakan tapi aku sangat menantikan ini ㅜㅜ”

“Semua judulnya berbahasa Inggris…”

“Aku menantikan partisipasi Rosé dan Jisoo ㅠㅠ Aku juga penasaran dengan komposer asing itu.”

“Aku tidak pernah berharap YG akan memberikan kami setidaknya 10 lagu untuk full album tapi tetap saja aku merasa telah dirampok oleh YG. Meski begitu, aku sangat menantikannya”

“Akan lebih baik jika mereka memiliki 10 lagu karena ini full album tetapi meskipun demikian, aku senang karena aku dapat mendengarkan lagu-lagu baru dari mereka. Sementara itu, ke mana lagu-lagu Teddy pergi? Aku ingin tahu apakah mereka akan memiliki lagu unit atau solo dalam album nanti? Kalau tidak, mungkin lagu collab? ㅜㅜ arggh aku penasaran.”

Baca Juga  Berkat Lagu Left and Right, Jungkook BTS Pecahkan Rekor Spotify

“Sayangnya mereka tidak memiliki 10 lagu tapi aku menantikan kualitas lagunya.”

“8 lagu bagus tapi dibandingkan dengan hiatus lama mereka, bukankah YG terlalu kejam hanya memberikan mereka 8 lagu?… Dan mereka memiliki 8 lagu termasuk Ready For Love yang sudah bocor dimana-mana ㅠㅠ”

“Memiliki 8 lagu untuk full album sedikit kejam YG… Full album idol lain bahkan ada yang lebih dari 10 lagu, minimal 12 lagu untuk full album…”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *