Aldi Taher Dicibir Netizen Gegara Beri Sumbangan untuk Indra Bekti

sumbangan indra bekti
Aldi Taher. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Baru-baru ini Aldi Taher dicibir oleh netizen memberikan sumbangan untuk presenter kondang Indra Bekti yang tengah menjalani perawatan di Rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta sebanyak Rp 1 juta ke rekening Aldilla.

“So what???? BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti,” tulis Aldi Taher di dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

“Apapun yang terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian. Jangan dengerin MULUT NETIZEN YANG GA PENTING,” tambahnya.

Ia juga berdoa dan berharap agar Bekti bisa segera sembuh.

“BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti,” tulisnya lagi.

Namun, unggahan itu justru membuat Aldi Taher dicibir netizen lantaran jumlah pemberian Aldi Taher untuk Indra Bekti tersebut.

Baca Juga  Wow! Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagikan Postingan Saat Malam Pertama

“Satu Juta jajannya Rafathar @raffinagita1717,” tulis netizen.

“Bang loe artis papan atas kok cuman sejuta,” Timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita sepertinya kekurangan biaya pengobatan suaminya Indra Bekti. Dia mengajukan donasi untuk membantu biaya pengobatan suaminya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Indra Bekti diketahui sudah sadar dan telah beberapa kali bicara setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah di kepala. Aldilla Jelita mengaku sudah kekurangan biaya untuk semua perawatan suaminya.

“Kami sedang kesulitan saat ini, karena kami sedang berusaha keras karena sepertinya dalam 20 hari ke depan Indra Bekti akan di sini,” kata Aldilla Jelita dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @duniahiburan10, yang dikutip dari Suara.com, Minggu, 1 Januari 2023.

Baca Juga  Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Wanita yang memiliki tiga anak ini mengaku sudah mulai melakukannya dengan mengirim pesan kepada teman-temannya.

“Jadi aku sudah mengirimkan broadcast ke beberapa teman. Alhamdulillah, sudah ada beberapa yang memberikan kebaikannya … Alhamdulillah,” lanjutnya.

Video Aldila Jelita yang membuka penggalangan dana itu viral di media sosial. Selain mendukung, banyak juga warganet yang menyindir tindakannya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *