Alhamdulillah! Pacar Bule Nikita Mirzani Resmi Mualaf

Pacar Bule Nikita Mirzani
Antonio Dedola yang merupakan pasar Nikita Mirzani tengah membacakan dua kalimat shadat dihadapan pembimbingnya untuk menjadi mualaf. (instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Pacar bule Nikita Mirzani resmi mualaf. Diketahui pria bernama lengkap Antonio Dedola memilih masuk Islam dari unggahan Instagram sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Pada video reels yang diunggah, terlihat pria berkebangsaan Jerman itu memakai pakaian muslim berwarna putih lengkap dengan peci. Dituntun seorang ustaz, bule tersebut tampak melafalkan kalimat syahadat dengan lancar

“Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah,” kata Antonio Dedola dalam video, dikutip Senin 23 Januari 2023.

Fitri Salhuteru kemudian mendoakan yang terbaik untuk Antonio Dedola pacar bule Nikita Mirzani, sambil mengucapkan basmallah. Fitri berharap pilihan lelaki tersebut untuk mualaf bisa membuatnya jadi lebih baik.

Baca Juga  Kabar Duka, Clerence Cynthia Istri Rio Alief Drummer NOAH Meninggal Dunia

“Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan,” tulis Fitri Salhuteru di keterangan video.

Selain itu Fitri berharap Antonio Dedola juga jadi imam yang baik untuk Nikita Mirzani di kemudian hari. Ucapan ini seakan menyiratkan bahwa Nikita Mirzani dan Antonio Dedola akan menikah dalam waktu dekat ini.

“Doaku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak-anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi 172,” imbuhnya.

Semantara itu Nikita Mirzani melalui Instagram Storynya mengunggah ulang video yang telah ditautkan Fitri Salhuteru untuknya.

Baca Juga  Cinta Laura Posting saat Dugem: Jadi Orang Jangan Sok Suci

Ia juga menyisipkan kalimat syukur di keterangannya, “Alhamdulillah” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pernah mengungkapkan belum lama ini, kalau dirinya akan menikahi kekasihnya yakni Antonio Dedola. Hanya saja kekasihnya itu terlebih dahulu mualaf sebelum menikah.

Belakangan, Antonio Dedola kerap kali menjadi sorotan terlebih saat Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang. Selama ditahan perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu selalu didampingi Antonio Dedola

Tak sampai disitu, Antonio Dedola ternyata sangat dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani. Bahkan janda tiga anak ini mengatakan kalau Antonio Dedola sering mengantarkan anak-anaknya sekolah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *