Amanda Rawles Akui Pernah Cinlok dengan Jefri Nichol

Amanda Rawles. (Instagram/@amandarawles/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Amanda Rawles  dan Jefri Nichol memiliki chemistry saat berakting di film hingga kerap dijodohkan. Ternyata, Amanda Rawles dan Jefri Nichol sempat terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Amanda Rawles membahas banyak hal menarik tentang kariernya sebagai aktris saat diundang ke podcast YouTube TS Media. Salah satu topiknya soal hubungannya dengan Jefri Nichol. Terlebih aktor ganteng tersebut paling sering jadi lawan main Amanda Rawles.

Keduanya pertama kali bertemu di film Dear Nathan yang dirilis pada 2017 dan dipertemukan lagi dalam lima proyek film, termasuk dua sekuel Dear Nathan. Film yang mereka bintangi sebagian besar bergenre romantis. Wajar jika banyak yang baper dengan chemistry Amanda dan Jefri. Saat ditanya apakah mereka benar-benar cinlok atau tidak, Amanda Rawles membenarkan meski sempat kaget.

Baca Juga  Jelang Pernikahan Kaesang Erina, 2.188 Personel Polda Jateng Dikerahkan

“Oke deh, iya. Mungkin bisa dibilang cinlok pada saat itu,” ujar Amanda Rawles dalam tayangan YouTube TS Media dilansir Suara.com.

Amanda Rawles. (Instagram/@amandarawles/Selebgram.net)

Lantaran sering melakoni adegan mesra, Amanda Rawles dan Jefri Nichol terbawa suasana. Apalagi saat itu mereka sama-sama masih baru di dunia seni peran.

“Karena mungkin itu film pertamaku yang porsi aku lumayan banyak lah. Di situ romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri,” lanjut aktris 21 tahun itu.

“Kita kayak mencari chemistry tapi kayak belum tahu boundary atau batasan. Ini kayak kita cuma pemain loh, tapi kita kayak beneran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa,” katanya lagi.

Amanda Rawles. (Instagram/@amandarawles/Selebgram.net)

Namun, meski terlibat cinta lokasi, Amanda Rawles dan Jefri Nichol tak sempat berpacaran. Begitu syuting berakhir, perasaan mereka juga sirna.

Baca Juga  Gokil! Film Gentlemen yang Dibintangi Ju Ju-hoom Ditonton di 42 Negara

“Nggak (lanjut) sih, setelah syuting selesai udah nggak,” ujar bintang film Ranah 3 Warna itu.

Lebih lanjut Amanda Rawles pun memuji Jefri Nichol sosok yang baik. Namun aktor 23 tahun itu bukan tipe cowok yang disukainya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *