Amber Heard dan Johnny Depp Sama-Sama Ajukan Banding

Amber Heard dan Johnny Depp. (Popsugar/Bisnis.com/Selebgram.net)

Selebgram.net– Tak hanya Amber Heard yang mengajukan banding, Johnny Depp juga melakukan hal serupa. Bintang Pirates of the Caribbean itu mengajukan banding untuk membatalkan putusan 2 juta USD atau Rp 29 miliar yang diberikan kepada mantan istrinya tersebut.

Juri Virginia dalam persidangan kasus pencemaran nama baik memutuskan Amber Heard mendapatkan uang Rp29 miliar.

Tim kuasa hukum Johnny Depp mengatakan keputusan sang aktor untuk mengajukan banding karena Amber lebih dahulu melakukannya.

“Nyonya Heard bertekad untuk melanjutkan litigasi lebih lanjut dengan mengajukan banding atas putusan. Johnny Depp pun mengajukan banding bersamaan untuk memastikan catatan lengkap dan semua masalah hukum relevan dipertimbangkan oleh Pengadilan Tinggi,” ujarnya, seperti dilansir DetikHot dari E! News.

Baca Juga  Johnny Depp Bawa Foto Telanjang Amber Heard ke Pengadilan

Atas pengajuan banding Johnny Depp, tim kuasa hukum Amber belum memberikan komentar. Pada 1 Juni, tim juri Virginia mencapai vonis dalam kasus pencemaran nama baik yang berlangsung selama 6 minggu dan menjadi pemberitaan utama di seluruh dunia.

Juri memutuskan Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp dan memberikan Rp149 miliar kepada sang aktor sebagai ganti rugi. Juri juga memutuskan untuk memberikan Amber Rp29 miliar sebagai biaya ganti rugi.

Sebelumnya diberitakan, Amber Heard mengajukan banding atas putusan juri setelah dirinya kalah dari mantan suaminya atas kasus pencemaran nama baik pada Kamis 21 Juli 2022 di Pengadilan Virginia.

“Kami yakin pengadilan membuat kesalahan yang mencegah putusan adil yang konsisten dengan Amandemen Pertama,” kata juru bicara Heard merujuk pada amandemen konstitusi yang melindungi kebebasan berbicara.

Baca Juga  Kantongi Restu Nikita Mirzani, Loly dan Saen Mikael Pede Pamer Kemesraan

Atas putusan tersebut, pihak Amber Heard memutuskan untuk mengajukan banding.

“Oleh karena itu, kami mengajukan banding atas putusan tersebut,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

“Meskipun kami menyadari pengajuan hari ini akan memantik kehebohan di Twitter, ada beberapa langkah yang perlu kami ambil untuk memastikan keadilan,” sambungnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *