Angelina Sondakh Rilis Singgle Berjudul “Setia”

Selebgram.net – Saking cinta kepada ayahandanya yang selalu setia menemaninya, Angelina Sondakh rilis single khusus untuk mendiang ayahnya berjudul “Setia”.

“Saya memberikan lagu ini kepada ayah saya. Lagu ini memang saya tulis untuk ayah saya,” kata Angelina Sondakh, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Ide merilis lagu “Setia” muncul saat Angelina Sondakh rindu bertemu Lucky Sondakh semasa di penjara. “Lagu ini saya ciptakan sekitar tahun 2021. Kan mereka (ayah dan ibu Angelina Sondakh) enggak bisa kunjungan, jadi aku sangat merindukan mereka,” ujarnya.

“Jadi waktu di lapas itu kan kami diperbolehkan main gitar. Nah, pas mulai Covid-19, 2020 awal, saya mulai bisa membuat lagu dengan kord yang sederhana,” kata ibu Keanu Massaid ini.

Baca Juga  Kabar Baik! Kikan Gabung Lagi di Lagu Terbaru Band Cokelat

Lewat lagu “Setia”, dia ingin mengapresiasi perjuangan Lucky Sondakh untuk dirinya dan keluarga selama 10 tahun di penjara. “Selama 10 tahun kan ayah saya yang paling setia. Bukan cuma setia menemani saya, tapi juga Keanu dan mama yang divonis demensia,” imbuhnya.

Tak sendiri, ia menggandeng penyanyi senior Julius Sitanggang untuk berduet menyanyikan lagu “Setia”. “Aku ngefans sama Bang Jul dari aku kecil. Ketika teman aku bilang ini lagu cocok kalau dinyanyiin sama Bang Jul, langsung dikenalin,” ucapnya.

Julius Sitanggang awalnya ragu saat diminta berduet dengan Angelina Sondakh. Namun pemikirannya berubah setelah mendengar warna vokal perempuan 44 tahun. “Saya dengar suaranya Angie itu unik, agak jarang. Suaranya serak gitu,” ucap Julius Sitanggang, yang populer lewat lau “Maria”.(suara.com)

Baca Juga  Gunakan Busana Transparan, Mahalini Dicibir Netizen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *