Angga Wijaya Mau Ajak Dewi Perssik Ngomong dari Hati ke Hati, Bahas Apa?

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Proses ikrar talak perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 29 Agustus 2022. Meski Angga Wijaya telah resmi bercerai dari Dewi Perssik, permasalahan mantan suami istri ini belum selesai. Sebab ada dugaan penggelapan dana. Terkait masalah tersebut, Angga Wijaya berencana mengajak mantan istrinya, Dewi Perssik bertemu.

“Keinginan sih ada, aku sih penginnya ngobrol dari hati ke hati,” kata Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagaimana dilansir Suara.com.

Angga Wijaya mengaku ingin menyelesaikan masalahnya secara baik-baik dengan Dewi Perssik. Ia yang dituntut permintaan maaf juga telah melakukannya di sejumlah acara televisi.

Baca Juga  Dewi Perssik Terancam Dipecat Jadi Juri Program TV, Ini Penyebabnya

“(Mungkin) ada perkataan saya yang buruk tersampaikan kemarin. Kalau misalnya sudah tenang pengennya ngobrol,” kata lelaki 35 tahun ini.

Jika Dewi Perssik tidak ingin bertemu, Angga Wijaya siap menerimanya. Ia juga tidak menolak jika sang mantan diwakili pengacaranya, Sandy Arifin.

“Aku sudah komunikasi dengan bang Sandy. Cuma beberapa kali ketemu, beliau masih ada kegiatan,” kata Angga Wijaya.

Sebelumnya, Angga Wijaya diduga melakukan penggelapan dana dari pekerjaan Dewi Perssik. Saat itu, ia yang berstatus suami juga merupakan manajer sang biduan.

Dewi Perssik awalnya mau melaporkan Angga Wijaya ke polisi. Namun atas saran pengacaranya, Sandy Arifin, masalah tersebut diselesaikan lebih dulu secara kekeluargaan.

Baca Juga  Dewi Perssik Blak-Blakan Masalah Perceraian dengan Angga Wijaya

Angga Wijaya pun mengelak tudingan mengambil uang mantan istrinya dengan sembunyi-sembunyi. Mantan manajer sang biduan itu mengatakan transaksi dilakukan secara transparan.

Termasuk saat Angga Wijaya mengambil haknya sebagai manajer Dewi Perssik, hal tersebut juga ia laporkan kepada pelantun Hikayat Cinta tersebut.

“Aku hanya mengambil yang menurut aku itu bagian aku. Tidak mengambil yang bukan hak aku,” kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya menjelaskan, Dewi Perssik juga mengetahui potongan honor tersebut. Sehingga hal ini bukan dianggap sebagai mengambil uang secara sembunyi-sembunyi.

“Tau, nggak mungkin saya nge-deal beliau nggak tau harganya berapa,” kata Angga Wijaya.

Mengenai nominal bukti transaksi dari klien, namun tak sesuai dengan uang yang diterima Dewi Perssik, Angga Wijaya menduga bukti transaksi itu belum dipotong bagiannya sebagai manajer artis.

Baca Juga  Dewi Perssik dan Angga Wijaya Resmi Cerai

“Mungkin yang diup adalah bukti transaksi dari klien. Padahal semua pekerjaan yang sudah deal, saya pastikan memberikan haknya,” kata Angga Wijaya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *