Arawinda Kirana Akhirnya Blak-Blakan Soal Cap Pelakor

Arawinda Kirana. (Instagram/@ arawindak/Selebgram.net)

Selebgram.net  Arawinda Kirana sempat menjadi perbincangan lantaran dikabarkan menjadi selingkuhan pria beristri. Ia pun buka suara terkait tudingan jadi pelakor tersebut.

“Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat. Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,” tulis Arawinda di Instagram @arawindak sebagaimana dilansir Suara.com.

Perempuan berusia 21 tahun itu membuat pernyataan tertulis dan permintaan maaf terbuka. Ia menyebut keputusannya untuk diam merupakan pilihan yang rumit. Pemeran film Yuni itu pun sadar bahwa pilihannya diam justru menyebabkan kebingungan.

Baca Juga  Gegara Gelar Gender Reveal, Alvin Faiz dan Henny Rahman Kena Nyinyir Netizen

“Diam merupakan pilihan yang rumit, sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang di sekitar saya. Termasuk di pekerjaan yang pernah melibatkan saya,” jelasnya.

Arawinda juga meminta maaf kepada kreator film yang melibatkan dirinya, kemungkinan merujuk pada proyek film  Like & Share yang akan tayang dalam waktu dekat.

“Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya. Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka. Faktanya, segala masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya timbul setelah saya selesai bekerja dengan mereka,” sambungnya.

Baca Juga  Bunda Corla Kembali Viral, Main di Sinetron Lawas Suaranya Jadi Sorotan

“Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,” kata Arawinda.

Sebelumnya diberitakan, Arawinda Kirana dituduh menjadi penyebab keretakan rumah tangga Amanda Zahra, seorang dokter dan selebtwit dengan sang suami Guiddo Ilyasa Purba.

Amanda dan Guiddo baru saja dikaruniai satu anak saat isu perselingkuhan itu merebak. Nama Arawinda pun disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Amanda dan Guiddo.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *