Ariel NOAH Beri Tanggapan Aksi Ray Prasetya Cium BCL, “Konsep Itu”

ariel noah
Ariel Noah saat Bersama Bunga Citra Lestari. (matamata.com/Selebgram.net)

Selebgram.net – Beberapa waktu lalu media dihebohkan dengan aksi Ray Prasetya yang mencium Bunga Citra Lestari (BCL) saat berada diatas panggung. Tidak hanya itu saja, Ariel NOAH juga ikut menanggapi soal kehebohan video Bunga Citra Lestari (BCL) dicium Ray.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari sempat menggelar konser di Singapura pada 19-20 Agustus 2022. Satu hal yang mencuri perhatian adalah gimmick ketika Ray Prasetya mencium sang penyanyi di panggung.

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu berduet dengan Ray dengan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. Namun di tengah penampilan, Ray mengalihkan perhatian Bunga untuk mengambil kesempatan mencium pipinya.

Video yang mengabadikan momen tersebut beredar luas di media sosial dan menuai pro kontra. Di antaranya bahkan mengecam Ray karena aksi yang dilakukannya itu dinilai kurang pantas.

Baca Juga  Kenali 5 Dampak Bahaya Mengonsumsi Soda Diet Berlebihan

Terkait hal itu, Ariel tak banyak berkomentar. Sang pelantun Wanitaku tersebut hanya menganggap momen seperti itu adalah hal lumrah dalam suatu konser.

Menurut Ariel, momen seperti itu sudah biasa terjadi dalam sebuah konser. Ia tidak mau memberi banyak komentar.

“Oh, itu hal yang biasa dalam konser,” kata Ariel dikutip dari Suara.com, Rabu, 31 Agustus 2022.

Bahkan, Ariel menduga aksi yang Ray yang mencium istri mendiang Ashraf Sinclair itu memang bagian dari konsep panggung.

“Konsep itu,” ujarnya sambil terkekeh.

Diketahui, Ariel juga tampil berudet dengan BCL dalam konser di Singapura tersebut. Sebagai informasi, kedekatan Ariel dengan BCL juga kerap mencuri perhatian banyak warganet. Tidak sedikit warganet yang menjodoh-jodohkan BCL dengan Ariel.(*)

Baca Juga  Sering Disepelekan, Kenali Bahaya Mencabut Uban

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.