Ariel Tatum Akui Pernah Operasi, Ini Bagian Wajah yang Diubah

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Akting Ariel Tatum di film “Sayap Sayap Patah” bareng Nicholas Saputra belakangan menjadi perbincangan. Chemistry Ariel Tatum dan Nicholas Saputra pun membuat keduanya dijodoh-jodohkan.

Nah, sorotan lain terhadap Ariel Tatum adalah soal penampilan. Video wawancaranya 6 tahun lalu juga kembali diperbincangkan. Video lawas tersebut menegaskan apabila Ariel Tatum tidak pernah mengoperasi bibirnya yang seksi. Awalnya Jessica Iskandar memuji bibir Ariel Tatum.

“Semakin cantik dan bibirnya semakin seksi,” puji Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar dilansir Suara.com dalam potongan video yang turut diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.

“Aduh, terima kasih,” jawab Ariel Tatum.

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Selebgram.net)

“Bibir Ariel Tatum jadi semakin tebal dan seksi. Kalau boleh tau, apa itu operasi atau apa?” lanjut Jessica Iskandar kepo.

Baca Juga  Cie Cie! Hubungan Ririn dan Ijonk Kian Jelas

Ariel Tatum menjelaskan satu-satunya operasi yang pernah dijalaninya adalah menyedot lemak pipi. Sebab ia mengaku sekurus apa pun tubuhnya, pipinya tetap chubby.

“Nggak, di sini aku mau jelasin. Aku nggak pernah bohong orangnya. Aku selalu jujur. Aku pernah operasi. Satu-satunya operasi yang aku lakukan adalah sedot lemak pipi,” kata Ariel Tatum.

“Karena pipi gue dulu gendut banget. Badan gue sekecil apa pun, badan gue tetep gede. Ada kan orang tipe kayak gitu? Pipi tetep chubby? Nah akhirnya gue melakukan sedot lemak,” ujarnya lagi.

Terkait bibirnya yang seksi, Ariel Tatum mengaku hanya menambahkan garis.

“Bibir so far belum pernah diapa-apain. Jadi ada satu hal namanya lip liner,” ucap Ariel yang juga dibenarkan Jessica Iskandar.

Baca Juga  Lebih Cantik Sebelum Operasi Plastik, Netizen Cibir Kang Min Kyung DAVICHI
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Selebgram.net)

Warganet pun mempercayai pengakuan Ariel Tatum dan sebagian besar tetap memujuinya cantik.

“Omanya aja cantik bangeeettt, Ariel Tatum emang keturunan good looking,” komentar warganet.

“Ariel sumpah lo tuh cantiknya ampun dah gue aja yang cewek puyeng liatnya,” timpal yang lain.

“Kalo dr deket emang iya kaya nya pake lip liner,ada garis di luar garis bibir yg di bikin pake itu kayanya…,” ujar warganet.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *