Army Kecewa, Venue Konser BTS di Busan Kecil

Konser BTS di Busan
BTS. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – HYBE Labels telah mengumumkan bahwa BTS akan mengadakan konser global untuk membantu mempromosikan Korea Selatan dan khususnya kota Busan sebagai kandidat tuan rumah ‘The World Expo 2030’ mendatang.

Korea Selatan adalah salah satu dari lima negara yang telah mengajukan permohonan untuk menjadi tuan rumah ‘World Expo’ berikutnya pada tahun 2030, bersama Rusia, Italia, Arab Saudi, dan Ukraina.

BTS yang telah terpilih sebagai duta resmi dari proyek nasional ‘2030 Busan World Expo’ akan mempromosikan kota Busan dengan konser global pada bulan Oktober tahun ini.

Foto Busan Asiad Auxiliary Stadium (Twitter allkpop/Bogordaily.net)

Menurut laporan outlet media, kota Busan saat ini sedang mempertimbangkan Pelabuhan Bukhang, lokasi utama yang diusulkan untuk ‘2030 Busan World Expo’, atau Busan Asiad Auxiliary Stadium sebagai tempat konser BTS di bulan Oktober nanti.

Baca Juga  Na Haeun Gabung Jadi Trainee SM Entertainment

Namun, banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaannya karena konser Busan pertama BTS setelah 3 tahun akan berlangsung di tempat berkapasitas kecil.

Disebutkan bahwa stadion serbaguna terbesar di Busan, Busan Gudeok Stadium, kemungkinan akan dipesan hingga akhir Oktober untuk musim sepak bola, dan tidak dapat digunakan untuk mengadakan konser.

Beberapa penggemar sekarang menyatakan pendapat bahwa kota Busan mungkin perlu mempertimbangkan untuk berinvestasi di stadion berkapasitas besar untuk acara semacam itu di masa depan sebagai kota regional utama.

Berikut beberapa pendapat penggemar mengenai rencana penggunaan venue konser yang terlalu kecil.

“Jika mereka mengundang BTS ke Busan untuk proyek yang begitu penting, tidak bisakah mereka memberi mereka tempat yang layak untuk tampil?” tulis salah satu penggemar.

Baca Juga  CEO Promotor Bawa Kabur Uang Tiket, Konser KPop We All Are One In Ditunda

“Jika dunia melihat BTS tampil di ruang yang sangat kecil, mereka akan menyadari bahwa Busan tidak memiliki banyak hal, misalnya stadion serbaguna yang cukup besar untuk menampung BTS,” tulis fans yang lain.

“Dibandingkan dengan Seoul, Busan adalah kota regional dengan keterbatasan.”

“Saya hanya berharap Busan tidak menggunakan BTS untuk keuntungan mereka, tetapi malah berusaha sesedikit mungkin.”

“Tempat-tempat kecil ini tidak akan membuat orang terkesan. Jika Busan ingin menjadi tuan rumah World Expo, mereka harus menyediakan tempat besar atau gagal saja.”

Dan masih banyak lagi komentar para penggemar yang berharap pihak penyelenggara konser untuk mempertimbangkan penyediaan tempat konser yang lebih besar lagi.***

Baca Juga  Haruto TREASURE dan Lisa BLACKPINK Kompak Ikut HELLO Challenge

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *