Artis Tanah Air Dicky Topan Meninggal Dunia

Dicky Topan
Dicky Topan Meninggal Dunia. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar duka, artis tanah Air Dicky Topan meninggal dunia pada hari Kamis, 8 Juli 2022 malam, tepatnya pukul 21.50.

Dicky merupakan aktor yang dikenal berkat perannya sebagai tokoh Topan, adik dari Si Entong.

Kabar itu pertama kali berhembus setelah postingan dari akun Instagram @savero_29 yang merupakan salah satu teman dekat almarhum.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sodara kita atau kerabat kita semuanya bang Dicky Topan. Semoga diterima di sisi Allah SWT,” tulis @savero_29 pada postingan IG Storynya, dkutip dari Kapan Lagi.

Lusi Yanti, ibundanya  membenarkan Dicky Topan meninggal dunia  karena sakit yang telah diidapnya di sepanjang masa pandemi.

Baca Juga  Kenny Austin Pacaran dengan Michelle Ziudith? Ini Faktanya...

“Sakit pembengkakan jantung. Udah dua tahun semenjak covid, dari 2020,” ungkap Lusi Yanti.

Lebih jauh, Lusi menjelaskan jika beberapa waktu lalu, kondisi Dicky masih baik-baik saja. Ia pun memberikan gambaran bagaimana kondisi detik-detik sebelum sang buah hati tutup usia.

“Kemarin sempat sehat-sehat aja, pas tadi siang pas kau datang sehat tapi nggak lama dia drop terus perutnya kembung dan kakinya kaku, yang dirasain itu. Maaf aku nggak bisa jawab dulu banyak. Maafin ya,” sambungnya sambil menangis tersedu-sedu.***

Sebelum meninggal, sang ibu melihat perut Dicky dalam kondisi kembung dan kakinya kaku. Rencananya, Dicky akan dimakamkan hari ini, Jumat 08 Juli 2022 usai salat Jumat, di pemakaman Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta.

Baca Juga  Selamat! Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki

Sosok Dicky dikenal lewat sinetron Si Entong yang populer pada pertengahan 2000-an.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *