Arya Saloka dan Putri Anne Cerai? Ini Bukti-Butinya

Arya Saloka dan Putri Anne Cerai
Arya Saloka dan Putri Anne. (Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabarnya pasangan Arya Saloka dan Putri Anne Cerai sejak 2021 belakangan viral, hal itu didukung dari sejumlah bukti, salah satunya mereka sudah menghapus foto-foto keluarga di akun Instagram mereka.

Rumah tangga pasangan Arya Saloka dan Putri Anne kembali jadi sorotan.

Setelah lama diusik fans Ikatan Cinta, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kini dikabarkan kembali retak.

Mereka disebut sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 2021.

Keduanya juga disebut-sebut sudah pisah rumah dan hidup masing-masing.

Isu Arya Saloka dan Putri Anne cerai sebetulnya sudah lama beredar pasca video mesra dengan Amanda Manopo viral di sosial media.

Baca Juga  Heboh Video Arya Saloka dan Amanda Manopo di Singapura, Liburan Bareng?

Sementara itu video Amanda Manopo bahas cemburu sebelum isu cerai pun beredar di TikTok.

Dalam video TikTok @andsubandi88, beredar potongan video Amanda Manopo yang tengah bersantai memakai kaos membahas perasaan cemburu.

Sambil menyelipkan rambutnya ke belakang telinga, Amanda Manopo bicara perihal cemburu dengan nada meledek.

“Aku nggak pernah cemburu-cemburu apapun yang tidak selevel sama kamu,” kata Amanda Manopo dengan nada menyebalkan, dikutip Kamis 15 Desember 2022.

Sementara itu dalam video selanjutnya, terdapat potongan video Putri Anne yang membahas hal yang sama. Seolah-olah, Amanda Manopo dan Putri Anne membahas kecemburuan yang sama.

“Kalau orang nanya, gimana sih masa nggak cemburu sama lawan main gitu ya? cemburu sih nggak lah, kayak ih,” tutur Putri Anne dengan nada miring.

Video Amanda Manopo dan Putri Anne membahas cemburu itu pun telah ditonton ratusan ribu kali.

Netizen juga berkomentar rasa cemburu itu wajar terjadi di antara Putri Anne dan Arya Saloka, mengingat adegan-adegannya dengan Amanda Manopo cukup mesra.

“Kalau menurut saya wajarlah cemburu, adegan mesranya kelihatan kayak begitu. Kalau saya jadi Anne juga punya rasa yang sama,” tulis @aryaannesaloka.

“Semoga rumah tangga mereka baik-baik saja,” balas @ika.

“Cocokologi,” tambah @nunukholifah.

Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo adalah lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Keduanya yang berpasangan sebagai suami istri, kerap dijodoh-jodohkan penggemar.

Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan telah bercerai pada 2021 lalu. Rumor perceraian Anne dan Arya juga didukung beberapa petunjuk yang mereka perlihatkan di Instagram. Namun Anne masih sempat membagikan momen kebersamaan keluarga mereka di Instagram pada awal November 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *