Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Disorot

Amanda Manopo dan Arya Saloka pemeran Andin dan Aldebaran pada sinetron Ikatan Cinta.(Instargam/Suara.com)

Selebgram.net–  Arya Saloka akhirnya kembali ke sinetron  Ikatan Cinta. Pereman Aldebaran itu memang telah ditunggu para penggemar setiannya.

Penampilan Aldebaran di sinteron Ikatan Cinta diceritakan selamat dari kecelakaan pesawat. Rambut panjang serta berewok Aldebaran menjelaskan kondisinya pasca menghilang.

“Aldebaran tidak akan ingkar janji. Selamat sampai tujuan Al banyak keluarga di sana yang sedang menantimu,” tulis akun Instagram @layardrama_rcti dalam caption unggahannya dilansir Suara.com.

Namun kemunculan Aldebaran membuat warganet justru kalau Amanda Manopo pemeran Andin justru gantian absen. Sebab Andin tak muncul di still cut tayangan kembalinya Aldebaran yang merupakan suaminya di sinetron “Ikatan Cinta”.

manda Manopo.(Alfian Winanto/Suara.com/Selebgram.net)

“Aldebaran balik …mana Andin nya,” komentar warganet.

Baca Juga  Namanya Terseret Isu Perceraian Arya Saloka, Netizen Minta Klarifikasi Amanda Manopo

“Al kembali takutnya giliran andin yang hilang,” timpal warganet.

“Pliss andinnya jangan diganti dong min,” kata warganet.

“Al Masuk Andin yang keluar sama juga bohong,” ujar yang lainnya.

Seperti diketahui, hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat dikabarkan memburuk hingga akan sangat sulit berakting dalam satu frame sebagai suami istri. Salah satu penyebabnya adalah gosip kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka yang telah memiliki istri, Putri Anne.

Meski kala itu absen di sinetron Ikatan Cinta, tetapi Arya Saloka menghadiri HUT ke-33 RCTI. Penampilannya pun menjadi sorotan publik hingga viral di media sosial. Saat di atas panggung, Arya Saloka tampak enyanyikan lagu berjudul ‘Mesin Waktu’ karya Budi Doremi.

Baca Juga  Kasus Baim Wong Prank KDRT Berakhir Damai, Tapi....

Arya Saloka disorot bukan karena kemampuan menyanyinya.

Penampilan baru mantan pemain tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu yang menjadi fokus publik. Dalam video viral yang belakangan beredar, ia tampak galau di atas panggung hingga hampir menangis di malam puncak HUT ke-33 RCTI.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *