Asik! Film “Lyle, Lyle, Crocodile” Tayang Pekan Depan

Lyle Lyle Crocodile
Shawn Mendes Jadi Pengisi Suara Seekor Buaya Bernaa Lyle di Film "Lyle, Lyle, Crocodile". (Liputan6/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Kabar baik bagi penggemar genre musikal komedi, film Lyle, Lyle, Crocodile yang didistribusikan oleh Sony Pictures akan mulai tayang di bioskop Indonesia akhir pekan depan.

Lyle, Lyle, Crocodile disutradarai oleh Will Speck dan Josh Gardon yang pernah masuk nominasi Oscar. Sementara naskahnya ditulis oleh Will Davies, penulis dari film animasi How To Train Your Dragon. Kisah dalam film ini disadur dari buku anak-anak populer tahun 1965 yang ditulis oleh Bernard Waber.

Film yang menampilkan efek CGI ini mengisahkan tentang seekor buaya yang jago bernyanyi bernama Lyle.

Berdasarkan cuplikan trailer yang diunggah oleh Sony Pictures Entertainment di YouTube, awalnya Lyle kecil dibeli oleh seorang pesulap serta pemain sirkus bernama Hector P Valenti. Suatu waktu, Lyle ditinggalkan sendirian di sebuah rumah kosong di pusat kota New York.

Baca Juga  Nonton Streaming 'Kage no Jitsuryokusha' Episode 17 Sub Indo Tinggal Klik

Rumah tersebut kemudian dibeli oleh keluarga Primm. Josh Primm yang merupakan anak dari pak Primm mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru termasuk di sekolahnya. Hingga suatu hari, Josh menemukan Lyle yang bersembunyi di loteng rumahnya.

Kehidupan Josh seketika berubah saat bertemu dengan buaya yang hobi bernyanyi saat mandi itu. Lyle kemudian tak sengaja ditemukan oleh ibu Josh yang membuatnya begitu terkejut.

Hector kemudian datang untuk menjelaskan bahwa Lyle bukanlah buaya biasa. Dari situ, hubungan keluarga Primm dan Lyle mulai berjalan baik. Lyle sangat baik hati dan selalu membantu keluarga Primm.

Film “Lyle, Lyle, Crocodile”. (Netflix/Selebgram.net)

Namun sayangnya, kehadiran Lyle ditentang oleh tetangganya yang bernama Grumps dan kucingnya. Ia meminta agar Lyle diletakkan di kebun binatang saja. Grumps kemudian membuat taktik jahat untuk mengusir Lyle.

Baca Juga  No Bra Day Banyak Disalahartikan, Inilah Sejarahnya

Karakter utama dari Lyle diisi oleh suara penyanyi terkenal asal Kanada, Shawn Mendes. Ini merupakan kali pertama Shawn terjun dalam dunia film sehingga banyak dinantikan oleh penggemarnya. Lyle, Lyle, Crocodile turut dibintangi oleh aktor populer seperti Javier Bardem, Constance Wu, Scoot McNairy, Winslow Fegley, dan Brett Gelman.

Shawn Mendes juga ikut dalam proyek bersama komposer Benj Pasek dan Justin Paul untuk menyanyikan soundtrack dalam film ini. Kedua komposer tersebut juga telah dikenal dengan karyanya dibalik film “La La Land”.

Menurut informasi terbaru dari Sony Pictures Indonesia di Twitter, film ini akan tayang di bioskop mulai 28 Oktober 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *