Asik, Hyun Bin Akan Segera Tampil Lewat Film Confidential Assignment 2

Hyun Bin Kembali Tampil di Film Confidential Assignment 2. (detik/Selebgram.net)

Selebgram.net – Hyun Bin kembali menyajikan karya terbaru untuk para penggemar lewat Confidential Assignment 2. Trailer dari film sekuel ini akhirnya rilis di kanal Youtube CJ ENM Movie, Senin, 1 Agustus 2022.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan foto Hyun Bin sebagai Rim Chul Ryung yang memancarkan karisma dan tekad yang kuat.

“Saya mencoba menunjukkan versi terbaru dari Rim Chul Ryung dalam segala hal,” kata Hyun Bin seperti dilansir dari Soompi, Selasa, 2 Agustus 2022.

Sutradara Lee Seok Hoon pun memuji Hyun Bin yang semakin memancarkan getaran kuat lewat perannya di Confidential Assignment 2.

“Dia adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Kekhawatirannya tentang karakter dan set juga sangat detail,” tutur Lee Seok Hoon.

Baca Juga  Source Music Umumkan LE SSERAFIM Akan Segera Comeback

Film ini merupakan sekuel dari Confidential Assigment (2017) yang dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan YoonA SNSD.

Dalam kisah lanjutannya, fokus akan tetap berada pada karakter Rim Chul Ryung yang dibintangi oleh Hyun Bin. Rim Chul Hyung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar sebuah organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Sambil melanjutkan misinya, ia juga akan kembali bekerja sama dengan Kang Jin Tae yang diperankan Yoo Hae Jin.

Tak hanya dua aktor utama serta YoonA yang kembali dalam sekuel ini, beberapa bintang lainnya seperti Daniel Henney, Jin Sun Kyu, dan Jang Young Nam juga akan turun bergabung dengan karakter-karakter baru yang membuat intrik cerita film semakin menegangkan.

Baca Juga  Diperankan Han So Hee dan Park Seo Joon, Ini Sinopsis Gyeongseong Creature

Dalam foto-foto yang sudah tersebar di media sosial, banyak netizen yang salah fokus dengan Hyun Bin yang auranya semakin terpancar pasca menikah dengan Son Ye Jin.

Bagaimana tidak penasaran, bahkan sutradara film, Lee Seok Hoon memuja Hyun Bin yang mengatakan bahwa sang aktor sangat teliti dan profesional dalam performanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *