Asik! Master In The House Season 2 Siap Tayang

Master In The House
Master In The House. (Viu/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pihak tim produksi variety show ‘Master In The House’ mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan season 2 dari acara tersebut pada Januari 2023 setelah tiga bulan hiatus.

‘Master In The House’ memulai penayangannya pada akhir tahun 2017 lalu, di mana para pemain akan menemui ‘Masters (ahli)’ dari berbagai bidang yang berbeda untuk belajar banyak hal dari mereka.

Season pertama program variety show ini berakhir pada bulan September 2022, dengan cast utama meliputi Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES, dan Doyoung NCT yang baru saja bergabung bersama dengan program tersebut sebagai pemain tetap pada bulan Juli 2022 lalu.

Baca Juga  Film Perjamuan Iblis Terinspirasi Lukisan Leonardo da Vinci

Baru-baru ini pemain tetap Lee Seung Gi yang tengah menghadapi masalah dengan agensinya Hook Entertainment masih belum memberikan keputusan apakah ia akan kembali tampil di season 2 ini.

Akan tetapi, tim produksi menyampaikan bahwa mereka akan tetap menunggu Lee Seung Gi hingga ia menyelesaikan permasalahannya terlebih dahulu.

Sementara itu, program variety show ini akan tetap menayangkan season 2 mereka dengan pemain yang ada, sembari menunggu Lee Seung Gi kembali lagi berpartisipasi dalam program tersebut.

Season 2 ‘Master In The House’ akan berfokus pada berbagai tren yang diharapkan akan menjadi populer di tahun 2023 nanti.

Para anggota akan memiliki waktu untuk secara intensif menggali apa yang disebut tren “pertandingan dekat” yang berbeda, dengan master yang cocok untuk setiap bidang, dan untuk memutuskan serta memprediksi seperti apa tren yang sebenarnya.

Baca Juga  Ini Harga Bayaran Aktor Nam Joo Hyuk yang Terkena Skandal Bully

Para penggemar dapat menantikan tren seperti apakah yang akan digali oleh para member di tahun 2023 nantinya.

Meski akan ditayangkan tanpa Lee Seung Gi, para penggemar tetap menunjukkan keantusiasan mereka akan season 2 ini. Terutama penampilan member terbaru, yakni Doyoung NCT sebagai anggota termuda grup.

Kehadiran Doyoung di beberapa episode sebelumnya di season pertama sukses menambahkan warna dan chemistry yang menyenangkan dengan karakter kelinci yang takut-takut yang melekat pada imagenya.

Para penggemar juga menunggu Lee Seung Gi untuk bisa kembali bergabung lagi ke dalam ‘Master In The House’ season 2 nantinya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *