Asik, Weverse Con Festival Akan Digelar Lagi Tahun 2023

Weverse Con Festival 2023
Weverse Con Festival 2023. (Wahananews/Selebgram.net)

Selebgram.net – Selama pandemi COVID-19, beberapa acara tahunan berupa konser musik K-pop memang sempat tertunda termasuk konser Weverse Con Festival.

Namun, belum lama ini pihak Weverse mengumumkan bahwa acara tersebut akan digelar kembali. Hal ini juga disambut dengan pengumuman resmi dari pihak HYBE.

Pengumuman tentang Weverse Con Festival menjadi salah satu event konser yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, terutama para HYBE stan.

Tak cuma penampilan artis dari HYBE saja, namun penampilan dari beberapa artis dari agensi lain yang selama ini aktif di Weverse juga dinantikan oleh para fans.

Sejauh ini diketahui bahwa ada sejumlah artis dari luar agensi HYBE yang memanfaatkan aplikasi Weverse untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Baca Juga  Pentingnya Kalsium Bagi Kesehatan Tulang, Yuk Simak!

Termasuk di antaranya TREASURE, BLACKPINK, OH MY GIRL, hingga STAYC. Nah pada kesempatan ini, HYBE mengatakan bahwa acara Weverse Con Festival akan digelar pada tahun 2023 mendatang.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan mengambil langkah besar di masa depan untuk tahun 2023 untuk gelaran Weverse Con Festival,” tulis HYBE pada pernyataan resmi, dikutip dari Yoursay.id.

Event ini akan membuat para penggemar merasakan kesan mendalam dengan penampilan fantastis dari para grup KPOP yang bergabung dengan aplikasi populer tersebut.

Konser ini rencananya akan digelar selama dua hari yaitu pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 hingga Minggu 11 Juni 2023.

Acara tersebut digelar secara meriah dengan penataan venue yang pastinya membuat banyak penggemar penasaran. Kabarnya lokasi untuk event ini bertempat di KSPO DOME, 88 Lawn Field di Olympic Park, Korea Selatan.

Baca Juga  Waw! BTS Tetap Bisa Manggung saat Wamil

Sementara itu, beberapa penampilan dari grup asuhan HYBE seperti BTS, TXT, SEVENTEEN, hingga ENHYPEN memang pantas untuk kalian nantikan.

Tak terkecuali sejumlah girl group populer dari HYBE seperti LE SSERAFIM, fromis_9, hingga NewJeans pastinya akan menambah warna dalam konser musik tersebut.

Namun hingga saat ini, baik pihak Weverse maupun HYBE masih belum merilis daftar artis yang akan tampil untuk memeriahkan gelaran konser musik tersebut.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *