Asri Welas & Desta Bahas Luka Lama

Asri welas

Bogordaily.net – Desta rupanya pernah kesel dengan suami Asri Pranawasti atau Asri Welas. Pemicunya lahan parkir.

Saat itu suami artis sekaligus model itu parkir sembarangan, melintang dan menghalangi yang lain.

Kekesalan Desta itu dibahas saat Asri welas menjadi bintang tamuv di podcast Vincent dan Desta.

Dalam video singkat yang diunggah YouTube Vindes. Sebetulnya arah pembicaraan mengulik karir Asri Welas dari nol sampai sukses seperti sekarang.

Pada saat asyik mengulik perjalanan karir Asri, tiba-tiba Desta nyeletuk senggol suami ibu tiga anak tersebut.

Desta membuka suara karena ada rasa mengganjal dalam hatinya yang belum tuntas.

Hingga saat live podcast dia masih membahasnya, hingga Asri video call dengan suaminya.

Dia berharap kalau masalah sepele yang menimpa temannya dengan suami tercinta segera terselesaikan supaya tak berlarut-larut.

Lantas apa masalahnya dengan suami Asri yang masih belum kelar?

Baca Juga  Jepang Tumbang, Enzy Storia Ungkap Soal Kutukan

Desta ngamuk masalah parkir

Di hadapan Asri, teman karib Vincent ini langsung minta izin untuk membahas masalahnya.

“Ngomongin tentang laki lo sedikit ya? Karena gue terkesan sama laki lo,” tanya dia ke Asri seperti dikutip Hops.ID dalam YouTube Vindes pada 8 November 2022.

Dengan sigap Asri menjawab kalau host podcast Vindes itu sangat kangen dengan suaminya.

Dia pun mengungkapkan mulai terkesan dengan pasangan hidup Asri saat bertemu di parkiran. “Sebenarnya kita sudah ngobrol, sepakat damai,” ucapnya.

“Kangen banget, bermula dari parkiran di Prambors,” celetuknya.

“Di parkiran mobil, tiba-tiba mobilnya malang begitu posisinya. Gue berpikir: ‘Nah gue parkirnya gimana nih,?’,” imbuhnya.

Seperti tidak terima suaminya disalahkan, Asri pun menjelaskan kalau lelakinya tidak selisih paham dengan host Vindes itu.

“Dia itu nggak selisih paham sama elo loh. Pisces memang gitu, lelaki pisces perasa banget,” kata Asri.

Baca Juga  Ngga Nongol di Postingan Putri Delina, Natalie Dikomen Netizen

“Gue memang kesal sih, tapi gue baik-baik. Buka jendela mobil, terus kasih kode gitu. Tapi tetap aja dicuekin. Padahal itu sudah pagi banget,” ungkap sahabat Vincent itu.

Menurut Desta pasangan hidup Asri ini tidak tertib, walaupun sudah dapat jatah VIP untuk parkir.

“Tapi kan gue tertib. Meskipun dapat VIP. Nah gue tahu parkirnya malang nih, langsung buka kaca mobil dan berharap dia (suami Asri) paham dengan isyarat” ujarnya.

Setelah agak lama, Dia mengaku kalau ada satpam yang berjalan menuju mobil suaminya Asri.

“Yang tiba-tiba satpam datang, ngetok mobil (Ia memperagakan satpam ketuk pintu sambil bilang ada yang mau parkir), tetap cuek,” ucapnya.

“Dia malah masih duduk di dalam mobil seperti orang dengerin musik (Ia menirukan gaya orang menikmati musik),” imbuhnya.

Baca Juga  Muncul Kabar Indra Bekti Meninggal Dunia, Ini Faktanya...

Meskipun begitu, dia tetap tidak mendapatkan parkir, gegara lakinya Asri cuek.

“Tapi akhirnya gue nggak dikasih. Parkirnya terpaksa miring. Setelah dia pergi baru mobil gue posisi parkir kubenerin,”katanya dengan nada kesal.

“Jadi gini ya luka bisa sembuh, tapi bekas nggak bisa hilang,” terangnya.

Asri video call suaminya

Mendengar curhatan temannya, Asri langsung inisiatif video call suaminya. Karena baginya umur tidak tahu, maka masalah pun segera clear.

“Mas kamu sudah minta maaf sama dia kan? Dulu pas dia ketuk pintu mobil kamu dengar nggak?,” tuturnya.

Dan ternyata suaminya memang tidak mendengar saat pintu mobilnya diketok. Kata maaf pun juga telah diucapkan.

Setelah menerima video call, Desta blak-blakan kalau sebenarnya mereka kini sudah main bareng. Semua sudah clear hanya karena salah paham saja.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *