Aulia Sarah Resmi Dilamar Sang Kekasih, Akan Segera Menikah

aulia sarah
Aulia Sarah Akan Menikah Tahun Depan. (tribun/Selebgram.net)

Selebgram.net – Aulia Sarah  baru saja dilamar oleh sang kekasih, Aditya Randra pada awal September 2022 kemarin. Selain itu, kabarnya Aulia Sarah akan melangsungkan pernikahan di tahun depan.

Pemeran Badarawuhi film KKN di Desa Penari itu ta lupa memohon doa agar rencana pernikahannya dilancarkan.

“Dilamarnya ya seperti yang tersebar di medsos, bahagia pastinya. Pokoknya mohon doanya saja semoga dilancarkan,” ujar Aulia Sarah dikutip dari VIVAnews, Selasa, 11 Oktober 2022.

Sebelum sang kekasih melamarnya, Aulia Sarah mengaku memiliki firasat aneh. Ia menyebut Aditya Randra bersikap aneh saat bertemu dengannya.

Pada saat detik-detik menjelang kejutan lamaran, Aulia Sarah merasa ada yang aneh dengan gelagat sang kekasih. Namun ia tidak mau terlalu percaya diri. Benar saja, ketika momen kejutan lamaran itu tiba, Aulia Sarah mengaku sangat terkejut.

Baca Juga  Tinggalkan Dunia Musik, Tere Mantap Berhijab dan Pilih Jadi Guru Ngaji

“Iya memang ada ngerasa aneh sama gelagatnya, tapi kan gak mau ge-er juga ya mba. Akhirnya beneran di-surprise-in dan akunya juga kaget,” ujarnya.

Dalam unggahannya di media sosial, terlihat pada momen lamaran itu air mata kebahagiaan tak kuasa dibendung oleh Aulia Sarah kala Aditya Randra bersujud sambil menunjukkan boks merah berisi cincin.

Aulia Sarah mengatakan dirinya dan sang kekasih akan segera melangkah ke pelaminan pada tahun depan. Namun ia tidak memberikan penjelasan lebih rinci kapan tepanya ia akan menikah.

“Insyaallah tahun depan (saya nikah) doakan saja,” ungkap Aulia Sarah singkat.

Kebahagiaan Aulia Sarah kian bertambah lantaran hari ini poster terbaru film KKN di Desa Penari telah rilis. Dalam poster tersebut, terlihat hela sosok Aulia Sarah sebagai Badarawuhi serta ular yang melilit tubuh hingga lehernya.

Baca Juga  Maia Estianty Siap Kehilangan Suami, Anggap Semua Cuma Titipan 

“Aku senang banget, kaget, poster baru film KKN Di Desa Penari extended version terpampang nyata muka Badarawuhi. Happy banget karena posternya sangat mengerikan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *