Awet Muda di Usia 50, Ini Sosok Istri Presiden Korsel Kim Keon Hee

Istri Presiden Korsel
Istri dari Presiden Korea Selatan (Korsel), Yoon Suk Yeol bernama Kim Keon Hee. (Suara Merdeka Bali/Selebgram.net)

Selebgram.net – Istri dari Presiden Korea Selatan (Korsel), Yoon Suk Yeol bernama Kim Keon Hee menjadi sorotan setelah tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, dalam rangka Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 yang berlangsung pada 15-16 November 2022.

Sosok Kim Keon Hee yang ikut hadir ke Bali untuk mendampingi sang suami membuat gagal fokus sejumlah netizen karena pesonanya.

Siapa sangka jika wanita yang sudah menginjak usia 50 tahun itu tidak kalah cantik dari K-Pop idol atau aktis Korea yang selama ini kita saksikan di layar kaca. Bahkan, beberapa netizen Indonesia menyebut ibu negara Korea Selatan itu bak artis K-Pop.

Baca Juga  Sosok Abdul Hamid alias Pak Ogah yang Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

Kim Keon Hee menggunakan setelan sederhana berwarna cream dengan rambut yang dijepit ke belakang ketika mendarat di Indonesia. Wajahnya yang tampak muda dan perawakannya yang anggun berhasil menyihir sejumlah netizen.

Istri Presiden Korea Selatan Kim Keon Hee di Bali. (Media Centre G20/Selebgram.net)

Melansir dari Yoursay.id, Kim Keon Hee lahir di Yangpyeong, Korea Selatan pada 2 September 1972. Sementara sang suami, orang nomor 1 di Korea Selatan kelahiran 18 Desember 1960.

Keduanya berjarak 12 tahun dan menikah pada tahun 2012 sebelum Yoon Suk Yeol diangkat menjadi Presiden Korea Selatan pada 10 Mei 2022 lalu.

Diangkatnya sang suami menjadi presiden membuat Kim Keon Hee menjadi Ibu Negara Korea Selatan ke-13.

Selain dikenal sebagai istri presiden, Kim Keon Hee juga menjabat sebagai chief executive officer dan presiden perusahaan pameran seni, Covana Contents sejak 2009.

Baca Juga  Ramalan Lengkap 12 Zodiak Senin 5 Desember 2022, Buruan Cek Disini

Ia merupakan lulusan dari Universitas Kyonggi dengan gelar seni dan mengambil gelar magister ke Universitas Nasional Seoul dan Sookmyung Women’s Univeristy. Terakhir, Kim Keon Hee mengambil pendidikan doktoral di Kookmin University.

(Suara.com/Selebgram.net)

Sebagai ibu negara, Kim Keon Hee menonjol dengan sejumlah pakaian yang digunakannya ketika mendampingi sang suami.

Mengutip The Korea Times, Madam Kim memperoleh pujian dari pakar mode karena pakaian yang dikenakannya.

Semua pakaian yang dikenakannya terlihat sangat mempesona, ditambah dengan wajah rupawan dan badan proposional Kim Keon Hee.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *