Ayah Wijaya Saputra Mantan Kekasih Gisella Anastasia Meninggal Dunia

Wijaya Saputra
Wijaya Saputra baru saja kehilangan ayahnya. (Foto: IG@jaysforeal/selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar duka datang mantan kekasih Gisella Anastasia, Ayah Wijaya Saputra yakni Tjitra Sudarma D (Acin) meninggal dunia.

Berita duka itu disampaikan Wijaya Saputra atau Wijin dalam Instagram Storynya sejak kemarin. Dilihat Jumat 16 Desember 2022 Wijin mengunggah story dengan latar hitam.

“Selamat jalan Papi,” tulis Wijin.

Wijin menyertakan dengan emoji sedih dan mawar merah layu. Pria yang dipanggil Wijin Papi itu meninggal dunia pada Kamis, 15 Desember 2022 pada pukul 06.15 WIB di rumah.

Ia mengabarkan jenazah sang ayah kini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, Jakarta. Jenazah sang ayah akan dikremasi di krematorium Heaven pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Baca Juga  Pinkan Mambo Minta Ampun ke Maia, Raffi hingga Rizky Billar

Ayah Wijaya Saputra sebelum dimakamkan akan ada jadwal sembahyang sebelum jenazah dikremasi. Pada Jumat 16 Desember pukul 13.00 WIB akan ada ibadah tutup peti. Kemudian dikremasi pada Sabtu, 17 Desember 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dia juga mengatakan dalam proses upacara kremasi ini adalah kemauan sang ayah semasa hidup, sehingga sang anak hanya melaksanakan amanat.

“Ini sudah kemauan dari papah untuk dikremasi dan di larung di laut Ancol. Kamu sekeluarga hanya lakukan yang palah minta,” ucapnya.

Wijin sendiri masih belum percaya atas kepergian ayahnya dan terlihat syok usai proses kremasi.

“Aku masih syok berat atas kepergian papah,” tutupnya.

Wijaya Saputra atau Wijin ceritakan momen bersama mendiang ayahnya yang sulit dia lupakan. Wijin pun mengungkap sosok ayahnya merupakan role model untuk dirinya.

Baca Juga  Melahirkan Anak Kedua, Selebgram Tasya Farasya Bagikan Kebahagiaan di Instagram

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *