Ayu Aulia Ngaku Happy Jadi Pelakor

Selebgram.net – Ayu Aulia bikin heboh lagi. Dia mengaku happy jadi pelakor. Ayu pernah heboh pada 2021 lalu, saat itu dia jadi simpanan suami orang.

Secara blak-blakan dia mengakui dirinya adalah seorang pelakor dan pernah menjadi simpanan pejabat.

Ayu Aulia juga tak segan memberikan pernyataan kontroversial. Salah satunya menyebut bahwa menjadi selingkuhan pria beristri adalah hal yang wajar.

Sebab, ia meyakini sebuah ajaran agama yang mengizinkan seorang pria boleh beristri lebih dari dua.

“Jadi sebelum aku menikah, pasti berpacaran dulu, mau suami orang maupun tidak. Jadi, menurut aku sah sah aja kalau aku cintanya sama yang udah punya istri gimana. Asal istrinya jangan labrak saya,” kata Ayu Aulia dilansir dari V Entertainment.id.

Baca Juga  Dikasih Prabowo, Deddy Corbuzier Kini Berpangkat Letkol Tituler TNI AD

Terlebih, Ayu Aulia memang suka dengan pria yang memiliki jiwa dewasa seperti bapak-bapak. Karena itu, penyanyi seksi ini lebih tertarik dengan pria beristri.

“Aku suka yang jiwanya kebapakan gitu. Dalam diri aku memang gitu, suka cowok yang beristri,” katanya.

Bahkan, Ayu Aulia lebih suka menjadi seorang pelakor atau simpanan daripada menjadi istri pertama atau perempuan satu-satunya.

“Menurut aku, daripada menjadi pertama terus diduakan lebih baik menjadi kedua habis itu diketigakan, keempat terserah yang penting saya dicukupi,” jelasnya.

Karena, Ayu Aulia percaya menjadi pelakor atau orang kegita jauh lebih disayangi daripada istri pertama.

“Karena, yang pertama aja dia tidak bisa menyayangi, apalagi yang kedua. Tapi biasanya yang menjadi kedua itu lebih disayang daripada yang pertama,” jelasnya.***

Baca Juga  Duh, Luna Maya Keceplosan Sebut Ariel NOAH Calon Suami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *