Gak Nyangka! Ayu Ting Ting dan Boy William Musuhan Empat Tahun

Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/@ayutingting92/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Ternyata Ayu Ting Ting pernah tak bertegur sama dengan Boy William selama empat tahun lamanya. Namun, kini Ayu Ting Ting dan Boy William sudah baikan.

Setelah baikan, Boy William dan Ayu Ting Ting berkolaborasi untuk konten masing-masing. Boy tampil di kanal YouTube Ayu. Mereka pun saling bercanda dan menggoda satu sama lain.

Ayu Ting Ting pun mengungkapkan perasaannya sebab akhirnya bisa berdamai dengan Boy William.

“Kita empat tahun nggak ngobrol,” kata Boy William dikutip Suara.com dari kanal YouTube Kiss You TV.

Boy William merasa ada yang lucu karena masyarakat sering menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Padahal faktanya, mereka sempat bermusuhan.

Baca Juga  Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Seperti Ini Kondisinya?
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92/Selebgram.net)

“Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi it’s normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain,” kata YouTuber kelahiran 1991 ini.

“Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun,” lanjut Boy.

Ayu Ting Ting mengatakan semua orang pasti tahu apa penyebab mereka bermusuhan. Jika dugaan warganet benar, keduanya tak saling tegur sapa sejak membintangi film Dimsum Martabak Movie pada 2018.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92/Selebgram.net)

Saat itu Boy William diserang fans Ayu Ting Ting karena dianggap kurang usaha dalam promosi. Boy tak terima dan mengeluarkan pernyataan bahwa kemesraan dengan Ayu hanya gimmick agar film mereka laku di pasaran.

Baca Juga  Foto Maternity Adik Ayu Ting Ting Banjir Cibiran, Kenapa?

Ayu Ting Ting berkata Boy William beberapa kali menghubunginya untuk minta maaf. Namun menurut Boy, Ayu tidak pernah membalas.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92/Selebgram.net)

“Gue kalau ada masalah pengen minta maaf langsung. Lo yang nyuekin gue, udah WA (WhatsApp) panjang lebar, kayak gue WA ke pacar, ini pacar juga kagak, gue WA udah benar-benar kayak tulis surat cinta, dicuekin,” kata Boy William lagi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *