Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Seperti Ini Kondisinya?

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Dirawat di Rumah Sakit. (hops/Selebgram.net)

Selebgram.net – Ayu Ting Ting diinformasikan dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 20 Oktober 2022 kemarin. Kabar kurang menyenangkan tersebut diketahui dari unggahan Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting.

Kabar Ayu Ting Ting sakit disampaikan oleh sang adik Assyifa Nuraini melalui media sosial Instagram. Adik Ayu Ting Ting ini sempat membuat story mengenai kondisi dari sang kakak.

Ia membagikan kabar melalui unggahan Instagram story bahwa Ayu tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Depok.

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting memiliki kandungan leukosit dalam tubuh yang terlalu rendah. Selain itu, Ayu juga didiagnosis menderita penyakit tifus.

Tak lama setelah itu, sang adik juga membuat sebuah story yang baru. Ia memberikan kabar terkait kondisi terkini dari Ayu Ting Ting di rumah sakit.

Baca Juga  Kangen? Ini Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menurut Primbon Jawa

“Gws teh,” tulis adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Syifa pun tak lupa memohon doa untuk kesembuhan sang kakak yang terbaring di ranjang rumah sakit.

“Mohon doanya yah, siang ini teteh @ayutingting92 harus masuk rumah sakit, harus dirawat karena tipes leukositnya rendah,” tulis Syifa.

Dalam foto yang disebarkan, terlihat Ayu Ting Ting yang terbaring lemas di ranjang di rumah sakit. Ia mengenakan pakaian berwarna merah sembari beristirahat.

Raut wajahnya terlihat kelelahan dan lebih pucat dari biasanya. Ada juga selang infus yang harus digunakan untuk membantunya cepat pulih.

Sedangkan artis Ayu Ting Ting pun sudah memberikan kabar yang serupa. Terutama saat dirinya harus absen menjadi presenter untuk acara BROWNIES.

Baca Juga  Foto Lawas Pernikahan Bunda Corla Terbongkar, Bukti Wanita Tulen

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga membagikan potret kondisinya saat berada di rumah sakit melalui unggahan Insta Storie. Ayu Ting Ting memperlihatkan potret menu makanan dan minuman yang dikonsumsinya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Sontak saja kabar sakitnya Ayu Ting Ting langsung membuat banyak warganet menuturkan doa untuk kesembuhan pelantun ‘Sambalado’ itu.

“Semoga cepet sembuh Ayu.. sehat bisa beraktivitas kembali. Aamiim,” komentar @nnp***.

“Get well soon bu ayy,” ujar @ron***.

“Semoga lekas sembuh Diamond tersayang…ingin lihat wajah ceria di tv lagi,” doa @att***.(*)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *