Bantah Rumor Nam Joo Hyuk, Dispatch Wawancara Guru dan Teman Sekolah

rumor Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk. (TvN/Selebgram.net)

Selebgram.net – Dispatch telah mendalami rumor Nam Joo Hyuk yang menyatakan bahwa, ketika klaim masa lalu seorang selebriti dibuat, kredibilitas klaim tersebut perlu diverifikasi melalui wawancara dengan informan.

Namun, banyak dari klaim ini hanya berupa pernyataan dengan sedikit bukti fisik. Dalam kasus-kasus tertentu di mana Komite Kekerasan Sekolah diadakan, akan ada cukup bukti untuk mendukung klaim informan.

Catatan lain seperti catatan rumah sakit untuk perawatan juga cukup valid. Namun, jika satu-satunya bukti adalah gambar buku tahunan, maka itu tidak bisa diklaim.

Dengan demikian, spesifikasi klaim harus diselidiki secara menyeluruh. Kasus rumor Nam Joo Hyuk yang telah dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh dua orang, yang mengungkapkan kasus mereka kepada outlet media The Days News dan Sports Kyunghyang. Penindasan yang dituduh tersebut termasuk kekerasan fisik dan suka menyuruh.

Baca Juga  Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini Jumat, 9 Desember 2022

Dispatch menghubungi reporter Lee Seon Myeong, yang menulis artikel di Sports Kyunghyang dan berusaha menghubungi informan, tetapi permintaan mereka tidak dibalas. Dispatch hanya diberitahu “pernyataan informan itu benar,” dan tidak ada yang bisa dikonfirmasi.

Dispatch mencoba mengkonfirmasi kredibilitas klaim informan karena penemuan Dispatch semasa SMA Nam Joo Hyuk sangat berbeda dengan klaim penuduh.

Tentu saja, standar bahwa setiap laporan tentang kekerasan di sekolah tidak boleh langsung dianggap palsu, tetapi pemeriksaan silang fakta diperlukan untuk menentukan validitas laporan.

Dispatch telah memutuskan untuk memeriksa silang cerita yang dibagikan oleh The Days News dan Sports Kyunghyang.

Dengan in dispatch melakukan ini dengan mewawancarai 20 orang terdekat Nam Joo Hyuk selama sekolah, dan semuanya mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk adalah murid teladan.***

Baca Juga  Bumil Simak! 3 Manfaat Salad Buah untuk Kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *