Banting Stir, Kini Ucok Baba Jualan Lato-Lato di Jalanan

ucok baba jualan
Ucok Baba Jualan Lato-lato. (YT Ucok Baba/Selebgram.net)

Selebgram.net – Lama tak muncul dilayar kaca, komedian Ucok Baba banting stir jualan lato-lato di trotoar jalanan. Hal itu diketahui melalui kanal YouTube Ucok Baba yang memperlihatkan dirinya tengah menjajakan dagangannya tersebut.

Biasa tampil di layar televisi menghibur penonton, kini ia beralih profesi dengan berjualan lato-lato. Sebuah mainan yang sangat tren dan hits saat ini.

Ia beralasan bahwa saat ini job syuting lagi sepi. Sehingga Ucok Baba merasa perlu untuk terus berkreatif mencari rezeki dengan cara jualan lato-lato dan mainan anak.

Hal ini diketahui dari channel YouTube dan Instagram pribadinya yang menampakkan aktivitasnya saat berjualan lato-lato. Menurutnya inti untuk mendapatkan uang ialah harus kreatif.

Baca Juga  Gegara "Miras Minuman Rasulullah", Komedian Sule Terseret Penistaan Agama

“Yang namanya cari duit kita apa saja bisa kita lakukan yang penting itu kita harus kreatif,” ucap Ucok Baba.

Pria 51 tahun itu tidak ingin patah semangat dalam mencari rezeki, sangat banyak cara halal yang bisa ditempuh untuk mendapatkan uang.

“Jangan pernah kita mengeluh segala sesuatu kita jadikan jadi duit. Kita jualan hari ini,” tambahnya.

Meskipun Ucok Baba sempat terkenal di dunia hiburan, ia tidak mempermasalahkan dirinya yang herus berjualan mainan anak-anak di pinggir jalan.

Dalam vidio YouTubenya, Ucok Baba terlihat mengemas barang dagangannya yang terdiri dari mainan anak-anak termasuk lato-lato. Mainan itu dia masukkan ke dalam boks besar.

Ia pergi menuju lokasi jualan menggunakan ojol. Sesampainya di lokasi, Ucok Baba langsung menggelar tempat dan merapikan barang dagangannya.

Baca Juga  Selamat, Shindong Super Junior Kencan dengan Non Selebriti

“Ayo murah-murah. Dijual murah, keletak-keletuk. Ayo Rp 10 ribu, sayang anak, sanyang anak,” teriak Ucok Baba.

Ucok Baba yang berjualan di pinggir jalan, dihampiri oleh anak-anak bersepeda yang ingin membeli mainan lato-latonya. Ucok Baba pun ikut mengajari anak-anak itu bermain lato-lato.

Tak hanya di kanal YouTube miliknya, Ucok Baba juga membagikan aktivitasnya berjualan lato-lato di instagram pribadinya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *