Banyak Tawaran Drama, Wonyoung IVE Diperebutkan Banyak Sutradara

Wonyoung IVE
Jang Wonyoung IVE. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Meskipun tidak memiliki pengalaman akting, Jang Wonyoung IVE banyak menerima tawaran untuk bermain drama Korea (Drakor).

Tim produksi film mengatakan bahwa mereka akan tetap memilih bahkan jika mereka mengambil risiko, dan banyak produser berusaha untuk mendapatkan Jang Wonyoung.

“Jang Wonyoung sekarang bertanggung jawab atas model periklanan untuk perusahaan telekomunikasi yang membuat Seolhyun menjadi ikon. Ini adalah bagian yang berbicara baik tentang masalah dan ketenaran Jang Wonyoung,” ucap seorang Pejabat produksi drama.

Meskipun citra ‘Produce 48’, center IZ*ONE, dan anggota utama IVE kuat, pejabat produksi drama mengatakan bahwa Wonyoung memiliki potensi untuk mengubah diri menjadi aktris.

“Karakter yang masih muda atau memiliki citra putri yang mewah sangat cocok dengan Jang Wonyoung. Meskipun ia tidak memiliki pengalaman akting, saya pikir ia dapat mencernanya tanpa kesulitan karena citranya sangat cocok. Sejak awal penulisan, Jang Wonyoung adalah karakter dalam drama, jadi wajar untuk menyerahkan naskahnya terlebih dahulu,” tambahnya.

Baca Juga  Ricky Martin Jadi Buruan Polisi Usai Lakukan KDRT

Namun, sulit untuk melihat Jang Wonyoung berakting dengan mudah. Ini karena jadwalnya yang sibuk dengan aktivitas IVE dan berbagai pemotretan komersial.

Mendengar kabar tersebut, berikut adalah beberapa komentar netizen Korea :

“Aku pikir itu terlalu dini baginya untuk debut sebagai aktris, tapi aku berharap dia akan mempertimbangkan bahwa ia benar-benar menawan dan baik,”

“Dengan wajahnya yang ekspresif, aku jadi sangat menantikannya,”

“Wonyoung terlihat sangat cantik dengan Hanbok, aku pribadi berharap dia akan memainkan peran seorang putri dalam drama sejarah,”

“Aku tidak sabar menunggu hari dimana Wonyoung debut sebagai aktris Menumbuhkan apa pun yang dia lakukan. Aku bersedia menunggu selama 10 tahun untuk melihat Annyeongz debut sebagai aktris… Silakan ambil kesempatan jika ada kesempatan,”

Baca Juga  Jadi Juri di IGT, Kyuhyun Super Junior Lancar Bicara Indonesia

“Aku ingin melihat bintangnya dalam drama romantis-comedy.”

“Aku harap dia akan membintangi drama seperti “Dream High”.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *