Bapak Berkumis Cium Pipi Gibran Rakabuming di GBK

cium pipi gibran
Gibran Rakabuming dicium bapak-bapak berkumis saat menghadiri acara pertemuan Jokowi dengan relawan di GBK Jakarta. (Aulia Risyda/detikcom/Selebgram.net)

Selebgram.net – Viral bapak berkumis cium pipi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di GBK, Sabtu, 26 November 2022. Ternyata bapak berkumis itu salah satu relawan Nusantara Bersatu.

Bermula Gibran mengenakan kaus berwarna merah muda dan menggunakan masker putih turun dari tribun dan berkumpul dengan para relawan yang berada di bawah. Kemudian kehadirannya di bawah langsung disambut meriah oleh para relawan. Bahkan masing-masing sibuk untuk berebut selfie dengan handphone masing-masing.

Namun, saat para relawan ingin mengabdi momen dan meminta foto, muncul seorangbapak-bapak berkumis dengan mengenakan kaos hitam dibalut kemeja putih serta peci ini mendekati dan mencium pipi kiki Gibran Rakabuming.

Baca Juga  Tenteng Tas Mahal, Warganet Malah Safok ke Kaki Sandra Dewi

Awalnya, bapak berkumis itu ikut antre untuk selfie bareng Gibran. Setelah mengambil foto memakai ponselnya, ia langsung mencium pipi Gibran.

Sementara itu, Kakak Kaesang Pangarep ini terlihat diam tanpa memberikan reaksi apapun atas kejadian tersebut.

Sontak, atas aksinya bapak-bapak itu langsung ditegur dari petugas Paspampre dan ditarik mundur usai cium pipi Gibran. Bapak berkumis itu juga langsung meminta maaf.

Diketahui, Gibran mengungkapkan acara perkumpukan relawan ini berjalan dengan lancar walaupun didatangi oleh ribuan orang relawan.

Pertemuan Presiden Jokowi dan relawan ini diduga berjumlah hampir 150 ribu orang tersebut merupakan satu hal yang baik.

Gibran pun berharap silaturahmi tetap terjalin dengan adanya pertemuan tersebut.

Baca Juga  'Giveaway' Baim Wong Makan Korban Lagi, Ratusan Juta Lenyap

“Rame, bagus. Ya itu tadi, doa dan silahturahmi yah,” ujarnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *