Beberkan Perjuangan Kesehatan Mental, Selena Gomez Buat Dokumenter “My Mind and Me”, Ceritakan

Selena Gomez
Selena Gomez. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi Selena Gomez akan segera meluncurkan film dokumenter terbarunya berjudul Selena Gomez: My Mind and Me karya sutradara dan produser Alek Keshishian.

Dokumenter tersebut akan mengungkapkan kisah dibalik perjalanan Selena Gomez yang berjuang selama enam tahun untuk melawan penyakit lupus, depresi, dan kecemasan.

Selena membagikan sisi lain dari kehidupan gemerlapnya itu melalui trailer dokumenter yang dirilis di Twitter pada Selasa, 11 Okotber 2022.

Ia juga merilis trailer tersebut dalam rangka untuk mendukung dan merayakan hari kesehatan mental dunia yang jatuh pada 10 Oktober.

Trailer berdurasi 2 menit 28 detik itu menampilkan berbagai footage kehidupan sang artis seperti saat Selena sedang rekaman di sebuah studio, saat sedang konser, hingga rekaman video saat masa kecilnya.

Baca Juga  Sinopsis Drakor Baru Golden Spoon, Sendok Emas yang Mengubah Segalanya

“Jadilah dirimu sendiri Selena. Tidak ada satupun orang yang peduli dengan apa yang kamu lakukan. Ini semua tentang siapa saya. Aku baik-baik saja dengan di mana aku berada. Aku bersyukur masih dapat hidup,” ujarnya dalam cuplikan trailer.

“Seumur hidupku, sejak aku kecil, aku sudah bekerja. Dan aku tidak ingin menjadi seperti ini, super terkenal. Tapi aku tahu bahwa jika aku di sini, aku harus menggunakannya untuk kebaikan,” tuturnya sambil menangis dalam salah satu scene di trailer.

Selena memulai perjuangan beratnya untuk sembuh dari penyakit mental pada 2014 saat ia didiagnosis menderita lupus, lalu pada 2020 ia juga dikabarkan menderita gangguan bipolar. Selena sempat menjalani transplantasi ginjal pada 2017 karena komplikasi yang dialami akibat lupus.

Baca Juga  Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Transgender Sampai Minta Kembalikan Uang Gift Rp 100 juta

Dengan sederet pengalaman hidupnya tersebut, Selena telah siap untuk memberikan semua hal yang telah ia pelajari kepada orang lain dengan menjadi advokat kesehatan mental. Selena dikenal sebagai artis yang aktif menyebarkan kesadaran tentang kesehatan mental.

Selain berprofesi sebagai penyanyi yang sempat mendapatkan nominasi Grammy, ia juga kerap tampil sebagai aktor seperti dalam serial televisi Only Murders in the Building di mana Selena Gomez berperan sebagai Mabel Mora.

Selena Gomez juga pernah terlibat sebagai pengisi suara pada animasi Hotel Transylvania dan Dolittle. Selain itu, ia juga berkelana ke acara memasak milik HBO Max berjudul Selena + Chef yang cukup populer dan baru-baru ini telah merilis musim keempat.

Baca Juga  Song Hye Kyo Ogah Wawancara Drama Baru, Hindari Gosip Song Joong Ki?

Selena Gomez: My Mind and Me dijadwalkan tayang secara ekslusif di Apple TV Plus pada 4 November 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *