Begini Kabar Son Ye Jin Usai Melahirkan, Hyun Bin Tak Mendampingi

Son Ye Jin
Pasangan Selebritis Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin. (wowkeren/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin dikaruniai anak pertama pada Minggu, 27 November 2022. Son Ye Jin melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya, aktris berusia 40 tahun itu diperkirakan melahirkan pada Desember 2022, namun ternyata persalinannya lebih cepat.

Agensi yang Son Ye Jin, MSteam telah memberikan konfirmasi terkait kabar bahagia ini.

“Benar, Ye Jin melahirkan hari ini,” ungkap pihak agensi.

Agensi juga mengungkapkan bahwa istri Hyun Bin ini dalam keadaan sehat setelah melahirkan.

“Dia melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat,” begitu pengumuman yang disampaikan perwakilan MSteam Entertainment.” papar agensi Ye Jin.

Baca Juga  Sangat Populer, BLACKPINK Bertemu Neymar hingga Presiden Prancis

Hyun Bin dikabarkan tak bisa mendampingi sang istri saat melahirkan. Menurut sejumlah media Korea Selatan, saat ini Hyun Binsedang syuting film Harbin karya sutradara Woo Min Ho di Mongolia.

Menurut salah satu media Korea Selatan, Hyun Bin hingga saat ini belum bertemu dengan sang putra karena sedang syuting di Mongolia. Dia syuting untuk film terbaru, Harbin.

“Kru sutradara Harbin, Woo Min Ho saat ini sedang sibuk syuting. Hyun Bin bekerja tanpa lelah sebagai bintang utama,” kata salah satu orang dalam dikutip dari Allkpop, Senin, 28 November 2022.

Keduanya menikah pada akhir Maret silam setelah berkencan beberapa tahun. Mereka menggelar upacara pernikahan secara tertutup di Grand Walkerhill Seoul, Gwangjin-gu, Seoul.(*)

Baca Juga  NCT Borong Piala Bonsang di Golden Disc Awards 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *