Bella Shofie Hamil Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung

Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan/Bogordaily.net)

Selebgram.net– Pasangan Bella Shofie dan Daniel Rigan tengah berbahagia. Bella Shofie mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui program bayi tabung.

Melalui akun Instagram-nya, Bella membagikan video dirinya tengah menangis dengan diiringi lagu “Kembalikan Senyumku” milik Melly Goeslaw yang membuat suasana semakin sedih. Melalui keterangan yang diunggah, Bella Shofie mengaku sempat mengalami pendarahan. “Kemarin malam mimi pendarahan terus ini langsung paginya ke rumah sakit. Rasanya lepas kontrol setelah ketemu dokter,” tulis Bella Shofie dikutip Suara.com, Minggu, 3 Juli 2022.

Bella Shofie dan sang suami Daniel Rigan. (Instagram/@bellashofie_rigan/Bogordaily.net)

Sementara itu, melalui kanal YouTube, Bella Shofie membagikan cerita lengkap hasil bayi tabungnya. Awalnya Bella Shofie merekam momen saat melihat hasil test pack yang hanya memperlihatkan satu garis.

Baca Juga  J-Hope Donasikan 100 Juta Won, Bantu Korban Banjir Korsel

Ia pun tak kuasa menahan kesedihan karena merasa upaya bayi tabungnya kali ini gagal. Apalagi Bella Shofie merasakan tanda-tanda datang bulan yang ternyata pendarahan tanda kehamilan.

Saat mencoba test pack keesokan harinya, ibu satu anak itu kembali menangis tetapi karena bahagia. Garis dua diperlihatkan alat tes kehamilannya kali ini.

Hasil test pack pertama rupanya juga samar-samar memperlihatkan garis dua, meski awalnya hanya satu. Bella Shofie lantas memeriksakan kandungannya ke dokter untuk mengetahui kondisi kehamilannya.

Tangis dalam video yang ditampilkan Bella Shofie di Instagram rupanya merupakan ekspresi bahagia. Bella Shofie telah dinyatakan hamil setelah periksa USG dan nantinya akan diperkuat dengan hasil  tes Beta-hCG.

Baca Juga  Kenali Gejala Stroke yang Jarang Disadari

“Kata dokter 99% hamil. Nanti nunggu Beta-hCG. Trus kemarin ngeflek karena mungkin dia nempel ke dalam dinding rahim jadinya berdarah, bukan mens. Anak dalam perut udah nge-prank,” ujarnya.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *