Berasa Ganteng, Celine Evangelista Pernah Ditolak Cinta Oleh Marshel Widianto

Celine Evangelista
Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (suara/Selebgram.net)

Selebgram.net – Tak jaminan berparas cantik, itulah yang dialami oleh artis cantik Celine Evangelista. Siapa sangka, ternyata Celine Evangelista pernah ditolak cintanya oleh Marshel Widianto.

Kedekatan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto tak pernah luput dari perhatian publik. Yang terbaru, keduanya sempat membuat heboh pasca mengunggah foto formal berlatar biru yang biasa diambil untuk keperluan pernikahan.

Publik lantas beranggapan jika mereka akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Terlepas dari hal itu, yang tak kalah mengejutkan ialah pengakuan Celine yang sempat mengutarakan cintanya pada Marshel. Sayang, saat itu ia mengaku ditolak oleh komika asal Tanjung Priok tersebut.

Hal ini sempat dibeberkan Celine dalam sebuah program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Mantan istri Stefan William itu blakblakan pernah menembak Marshel.

Baca Juga  Salah Satunya Gaya Hidup Tak Sehat, Ini Deretan Penyebab Lemah Syahwat

“Itulah, namanya nyaman ya,” singkatnya.

“Bener nggak Marshel pernah nolak kamu say?” tanya Dewi Perssik.

“Bener, aku pernah nyatain cinta duluan. Terus dia jawabannya kayak, ‘nanti dulu deh, pikirin dulu, kayaknya gue belum siap’, beneran,” jawab Celine Evangelista.

Tak sampai di situ, Celine juga menjelaskan jika saat itu Marshel Widianto mengaku sempat risih atas kedekatan yang terjadi. Menurut Celine, saat itu Marshel kerap menghindar jika dirinya mulai mendekat.

“Sampai aku suka gelendotan, dia suka, ‘apaan sih’,” lanjutnya.

Meski begitu, Celine mengaku sudah kadung merasa nyaman atas kedekatannya dengan sang komika. Semakin lama, ia pun mengaku bahwa hubungannya dengan Marshel Widianto punya perangai lucu dan periang.

Baca Juga  Pentingnya Menabung Sebelum Lulus Kuliah, Yuk Simak!

“Itulah, namanya nyaman ya,” singkatnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *